JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hari Pertama Tol Soker Dibuka, 20-30 Kendaraan Per Menit di Jalur Sragen. Pemudik Diimbau Tak Ugal-ugalan

Tol Solo-Kertosono (Soker). Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Tol Solo-Kertosono (Soker). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Hari pertama pembukaan jalur fungsional Tol Solo-Kertosono (Soker) Jumat (8/6/2018), situasi arus kendaraan masih relatif lengang. Dari data volume kendaraan, ย tercatat baru 20-30 kendaraan per menit.

“Masih relatif sedikit karena jumlah kendaraan yang melintas dari dua jalur, baru sekitar 20-30 kendaraan per menit. Bahkan bisa dibilang masih lengang, ” papar Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra di sela pantauan di Exit Tol Pungkruk, ย Sidoharjo, Sragen Jumat (8/6/2018).

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

AKP Dani menguraikan peningkatan volume kendaraan diperkirakan akan mulai terjadi besok (Sabtu, 9/6/2018) hingga mendekati Lebaran.

Kendati masih sepi, ย ia mengimbau pengendara di jalur Tol Soker tidak lantas terlena dengan memacu kecepatan seenaknya di luar batas. Sebab batas kecepatan di Tol Soker adalah 60 km/jam.

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Dani Permana Putra saat melakukan pengecekan arus di pintu keluar Tol Soker Pungkruk, Sidoharjo pada hari pertama pembukaan unruk fungsional mudik Jumat (8/6/2018). Foto/Wardoyo

Lebih lanjut dijelaskan, ย untuk arus mudik dan balik, Jalur Tol Soker memang dibuka dua arah yakni jalur A dan B. Pun dengan Exit Tol Pungkruk, ย juga difungsikan sebagai pintu keluar dan pintu masuk.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

“Selain pintu keluar, ย Exit Pungkruk juga untuk pintu masuk bagi yang menuju Solo, Semarang atau Ngawi,” tukasnya.

Ditambahkan, saat ini semua penggal jalan atau jalan tikus yang ada di jalur Tol Soker, ย sudah ditutup semua. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com