loading...


Ilustrasi kecelakaan motor ringsek di Sragen. Foto/Dok JSnews

SRAGEN- Kecelakaan antara pengendara motor dengan mobil terjadi di ring road utara Sragen tepatnya di Bangak, Sine, Kamis (12/7/2018) dinihari. Gara-gara mendahului tanpa perhitungan, sebuah mobil menggadak kakek berkendara motor dari arah berlawanan.

Data yang dihimpun di Mapolres Kamis (12/7/2018), kecelakaan terjadi sekira pukul 01.00 WIB. Melibatkan mobil Grandmax,  AD 1665 KY, yang dikemudikan Beni Wibowo (21) asal Barang RT 29, Banaran, Sambungmacan dengan motor Grand AD 3746 KY yang dikendarai Wagimin (68) asal Joho RT 9, Pandak, Sidoharjo.

Baca Juga :  Genjot Peningkatan Pangan di Sukorejo, Dinas Ketapang Dihadirkan Beri Penyuluhan ke Petani 

Menurut keterangan saksi mata,  kecelakaan bermula ketika Grandmax melaju dari arah barat sedang motor dari timur. Sesampai di lokasi kejadian, Grandmax hendak mendahului truk tak dikenal.

Namun mobil mendahului tanpa melihat kondisi lawan arah. Saat mendahului mobil Grandmax langsung berhadapan dengan korban yang mengendarai motor.

Jarak yang sangat dekat membuat tabrakan tak terhindarkan. Mobil menggasak kakek malang itu hingga terpental jatuh. Kakek tersebut mengalami patah tangan kanan dan dilarikan ke rumah sakit. Sedang pengemudi Grandmax dalam kondisi sehat.

Baca Juga :  Tragis, Ditinggal Kabur Rekanan, Megaproyek Jembatan Karanganyar Sambungmacan Rp 3,5 M Berakhir Mangkrak. Warga Minta Dinas Bertanggungjawab! 

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti. Wardoyo

Loading...