JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kajari Karanganyar Minta Aparatur Daerah Tak Ragu Jalankan Pembangunan Proyek

Tabur bunga Hari Bakti Adhiyaksa di Karanganyar. Foto/Humas Kab
Tabur bunga Hari Bakti Adhiyaksa di Karanganyar. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR – Kejaksaan Negeri (Kejari) Karanganyar meminta kepada aparatur daerah dan instansi untuk tidak ragu menjalankan roda pembangunan. Kejari siap untuk mengawal dan membantu proses pendampingan dalam pembangunan di daerah.

Hal itu disampaikan Kajari Karanganyar,  Suhartoyo di sela ziarah tabur bunga ke TMP dalam rangka Peringatan Hari Bakti Adhiyaksa 2018.

Rangkaian hari bakti Adhiyaksa ke 58, Kejaksaan Negeri Karangayar menggelar doa dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan. Sebelum tabur bunga, aparatur penegak hukum itu melakukan upacara di areal taman makan pahlawan.

Baca Juga :  Tembaki Kucing dengan Senapan, Seorang Warga di Karanganyar Dilaporkan ke Polisi Oleh si Pemilik Kucing. Satu Ekor Mati, Dua Luka Ringan

Usai upacara, Kejari memimpin tabur bunga di 131 makam para pahlawan membela kemerdekaan RI.  Di Makam Suparman, Kajari duduk dan berdoa 5 menit untuk pahlawan yang pertama kali dimakamkan di taman Makam Pahlawan tersebut.

“Hari Bakti Adhiyaksa ke 58 dan ikatan Adiyaksa Dharmakarini ke 8 ini kami terus berkomitmen untuk penegakkan hukum di Karanganyar. Kami terus berupaya agar Kejaksaan Negeri Karanganyar dapat dipercaya, obyektif dan pro aktif terhadap kasus,” papar Kajari, Suhartoyo.

Baca Juga :  Tambah 1 Warga Meninggal, Total Kematian Covid-19 Karanganyar Total 65. Kasus Positif Covid-19 Tembus Angka 362

Pihaknya meminta aparatur daerah juga tidak usah ragu untuk melakukan pembangunan di Karanganyar. Sebab tim 4 D dari Kejaksaan akan membantu dan mendampingi proses pembangunan.

“Para pembuat komitmen dan pejabat tinggi tidak usah ragu. Kami akan mengawal dan mendampingi proses pembangunan di Karanganyar,” imbuhnya. Wardoyo