loading...


Dok Panitia

SOLO – Dalam rangka ikut mewujudkan Solo sebagai Kota Layak Anak, Pusat Grosir Solo (PGS) menggelar  event “PGS Kids Funny Competition”  Minggu (15/7/ 2018 ) mulai pukul 13.00 WIB di lantai 3.

Arie fadjar selaku Markom PGS menuturkan kepada Joglosemarnews,  acara itu  memperebutkan total hadiah ratusan ribu rupiah dan bingkisan menarik.

Beberapa lomba tersebut di antaranya Lomba Bayi Merangkak dan Kontes Foto Anak (Via Instagram). Lomba ini dibagi dalam katagori A (0– 2 tahun) dan kategori B (3 – 5 tahun).
Setiap peserta  membayar registrasi sebesar Rp 10.000 untuk lomba bayi merangkak dan gratis untuk lomba foto anak.

Baca Juga :  ASN Pemkot Solo Deklarasikan Netralitas Dalam Pemilu 2019

“Lomba kali ini selain untuk  ajang lucu – lucuan sekaligus  juga ingin memperkenalkan produk-produk kios yang berada di gedung PGS. Kios ini menawarkan berbagai produk batik, fashion, hijab, busana muslim, hingga oleh-oleh khas Solo dengan harga sangat terjangkau.” imbuhnya.

Untuk mengikuti lomba, lata Ari, cukup mudah
Yaitu dengan  memposting foto anak dengan tema Sepak Bola/ World Cup 2018 di akun IG masing-masing.

Baca Juga :  UNS Berikan Penghargaan Kepada Pemerhati UMKM

Pada bagian caption, tulis saja data anak (nama dan usia) dengan mention @pgs_surakarta dan 3 akun IG teman yang lain untuk diajak ikut kompetisi ini.

Setelah itu follow @pgs_surakarta dan komen DONE pada postingan IG PGS yang berisi poster acara ini. Batas posting foto hingga tanggal 12 Juli 2018. Untuk 5 foto terbaik akan diposting di akun IG PGS.” #A Setiawan

Loading...