loading...


Penyambutan Kepala Rutan Kelas II B Wonogiri 

WONOGIRI-Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Wonogiri, kini baru. Pejabat baru saat ini dihadapkan pada permasalahan minimnya pasokan air.

Acara lepas sambut pejabat digelar di aula Rutan Kelas II B Wonogiri, Rabu (29/8/2018). Pejabat lama adalah Anggit Yongki Setiawan. Saat ini dia menjabat posisi sebagai Kepala Rutan Kelas II A Pekalongan. Penggantinya Urip Dharmayoga, yang sebelumnya merupakan Kepala Kemanan Rutan Solo.

Baca Juga :  Tragis, Pencari Tawon Tewas Tersengat dan Jatuh Terpeleset Dari Pohon Kelapa

Selain penggantian jabatan Kepala Rutan Kelas II B Wonogiri, dilaksanakan pula lepas sambut pejabat struktural pelayanan tahanan. Pejabat lama, Roni Asmoro kini promosi menjadi Kasi Bina Dik di Rutan Klaten. Posisinya digantikan Digdo Wilarto dari Rutan Jogjakarta.

Urip Dharmayoga menjelaskan saat ini pihaknya dihadapkan pada permasalahan air. Saat kemarau seperti ini terjadi kekurangan air. Bahkan para pegawai maupun Kepala Rutan sendiri harus merelakan pasokan air ke rumah dinas berkurang banyak untuk dialirkan memenuhi kebutuhan warga binaan.

Baca Juga :  Habiskan 848 Juta, 31 Motor Yamaha New Vixion Dipinjamkan ke Perwira Kodim 0728 Wonogiri

“Sudah ada sekitar 2 sumur, selain itu ada aliran PDAM juga. Tapi masih saja kurang. Ini tantangan bagi kami, dan kami terbuka jika ada masukan untuk ini,” jelas dia. Aris Arianto

Loading...