JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Proyek Jalan Tangga Menuju Puncak Lawu, Bupati Minta Segera Dibuat Desai  3 Dimensi 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono bersama jajaran Kadinas meninjau lokasi yang akan dibangun jalan tangga menuju Puncak Lawu. Foto/Humas Kab

DSC 0602 768x576
Bupati Karanganyar, Juliyatmono bersama jajaran Kadinas meninjau lokasi yang akan dibangun jalan tangga menuju Puncak Lawu. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Wacana pembangunan tangga menuju puncak gunung lawu bakal segera dimatangkan. Pemkab menyampaikan saat ini proyek pembangunan anak tangga untuk jalur pendakian itu sedang dalam pemetaan.

Hal itu terungkap saat Bupati Karanganyar, Juliyatmono meninjau lokasi Lawu yang akan dibangun anak tangga, Senin (13/8/2018). Bupati melakukan tinjauan didampingi Kepala Disparpora, Kepala Satpol PP, dan Plt Kadiskominfo untuk menentukan titik dimana saja tangga ke puncak gunung lawu ini akan dibangun.

Baca Juga :  Fakta Miris, Pengakuan Warga Positif Terpapar Covid-19 di Wukir Sawit Karanganyar. Sudah Swab Sendiri Rp 260.000, Isolasi Mandiri di Rumah Tanpa Penanganan hingga Bingung Mengetahui Apakah Sudah Sembuh atau Belum!

Dalam keterangannya, bupati menginginkan untuk segera dibuatkan desain 3 dimensinya untuk nantinya diserahkan ke PT Perhutani.

“Segera dibikin sketsa tiga dimensinya. Suruh yang ahli untuk bikin dan segera serahkan ke saya untuk saya bawa ke PT Perhutani,” ujar Juliyatmono.

Baca Juga :  Dampak Penutupan PKL di Karanganyar, Rumah Makan Padang  pun Diserbu Pembeli Kebanyakan Dibawa Pulang

Kadisparpora, Titis Sri Jawoto mengatakan akan segera merealisasikan permintaan bupati. Terlebih nantinya juga akan ada Lomba lari gunung dengan peserta dari berbagai negara yang akan di gelar besok Oktober juga di Gunung Lawu mendatang. Wardoyo