JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pencurian Motor di Ngadiroyo Nguntoronadi. Korban Guru PNS yang Hilang Honda Vario

   
Petugas meminta keterangan korban curanmor.

WONOGIRI-Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di wilayah hukum Polres Wonogiri, tepatnya di Desa Ngadiroyo, Kecamatan Nguntoronadi, Kamis (4/10/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban adalah Sugiran (57). Korban merupakan guru PNS warga Dusun/Desa Ngadiroyo RT2 RW 5, Kecamatan Nguntoronadi.

“Motor yang hilang adalah Honda Vario warna hitam dengan nomor polisi AD 6705 IA dan uang tunai ratusan ribu rupiah,” jelas Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto.

Baca Juga :  Penyebab Terjadinya Bediding, Fenomena Udara Dingin di Awal Musim Kemarau

Awalnya, motor diparkir di ruang tengah dalam rumah dengan posisi kunci kontak masih tergantung. Namun saat penghuni rumah terbangun, motor sudah tidak ada di tempat.

“Setelah dicek, ternyata STNK motor yang ditaruh di atas meja satu ruangan dengan tempat di parkirkannya SPM tersebut, dan juga uang Rp 350.000, yang disimpan dalam laci juga ikut hilang,” sebut dia.

Baca Juga :  Tips Menjelajahi Eksotisme Pantai Paranggupito, Destinasi Healing Murah Meriah di Wonogiri

Menurut keterangan pemilik rumah, pelaku masuk ke dalam rumah melalui pintu samping yang tidak di kunci. Total kerugian yang diderita korban Rp 12.500.000. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com