JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Heboh Video Mesum Karawang. Teman-teman Siswi SMA Pemeran Video Mesum Berharap Ar Tetap Sekolah, Namun ini Yang Dipilih Dia

Instagram Humas Polres Karawang
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Instagram Humas Polres Karawang

KARAWANG- Rekan-rekan siswi SMA pemeran video mesum berharap Ar tetap bersekolah, namun siswi berprestasi tersebut tetap memilih untuk tidak meneruskan sekolah.

Sebelumnya video mesum antara siswi SMA favorit di Karawang, AR (16) dengan pasangannya M (20) beredar dan menghebohkan masyarakat Karawang dan sekitarnya.

Siswi kelas 12 yang diketahui berprestasi itu kini telah mengundurkan diri dari sekolahnya. Meski sebentar lagi lulus dari sekolah tersebut dan telah dinyatakan sebagai korban pada kasusnya.

Kepada Tribun Jabar, seorang guru bimbingan konseling (BK) yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan keterangan para siswa atas kasus itu.

“Teman-temannya menyesalkan terjadinya video yang kini menyebar itu. Mereka berempati, kasihan terhadap AR karena mereka sayang ke AR,” kata guru tersebut saat ditemui Tribun Jabar di ruang BK sekolah, Kamis (22/11/2018).

Baca Juga :  Viral Video Oknum Karyawan Intip Payudara Pengunjung Starbucks Pakai CCTV Berbuntut Panjang, Satu Orang Resmi Jadi Tersangka

Menurut guru itu, pada awalnya teman-teman AR menutupi dan menginginkan video porno itu tidak tersebar luas.

Namun, kini diketahui dua video yang berdurasi sekitar dua menit dan satu menit itu telah tersebar.

Akibatnya, siswi yang sempat menjadi finalis Mojang Karawang itu memutuskan keluar dari sekolah.

Setelah yang bersangkutan keluar dan mengasingkan diri, dia pun membuat survei ke beberapa kelas untuk mengetahui respon siswa lain.

“Saat saya bertanya ke siswa di satu kelas, apakah AR lebih baik bertahan atau keluar dari sekolah ini, hanya satu orang yang menjawab AR mending keluar,” katanya.

Baca Juga :  Gempa Blitar M 5,3 Disebabkan Tarikan Lempeng Indo-Australia

Akibat tersebarnya video dua sejoli beradegan suami istri itu, Polres Karawang pun mengusutnya dan telah menetapkan seorang tersangka yakni M.

Pada pemeriksaannya, pembuatan video antara M dan AR tersebut direkam sendiri oleh M di sebuah hotel di daerah Karawang Barat, Karawang sekitar Juli 2018.

Pemeran pria pada video tersebut M, yang juga memvideokan aksinya itu menjadi tersangka pertama.

Sedangkan AR yang menjadi pasangan M beradegan pun ditetapkan sebagai korban oleh pihak Polres Karawang.

www.tribunnews.com