loading...


Ilustrasi/ JSnews

BALIKPAPAN – Kasus video mesum yang melibatkan siswa di bawah umur kembali menyeruak. Kali ini, terjadi di Balikpapan Kalimantan Timur.

Publik dunia maya mendadak digemparkan dengan beredarnya video mesum yang melibatkan siswa siswi SMP.

Dalam video yang menyebar dan sempat heboh di medsos itu, seorang siswi di sekolah SMP swasta di Kota Balikpapan digarap dua teman sekolahnya.

Polisi pun langsung bergerak mendeteksi video itu dan kemudian melacak penyebarnya. Wakapolres Balikpapan, Kompol Andre Annas menjelaskan dari menyebarnya video mesun itu, kemudian dilakukan pengusutan hingga kemudian mengungkap identitas para pemeran di video itu.

Baca Juga :  Ironis, Jakarta Tak Masuk 10 Besar Kota Toleran di Indonesia. Berikut Daftar Top 10 Kota Paling Toleran di Indonesia!

Pelaku perempuan berinisial NR (14) sedang dua siswa laki-laki berinisial SA (13) dan AN (14). Dari pemeriksaan, siswa NR mengaku sebagai korban dan dipaksa kedua temannya untuk melakukan hubungan badan dan direkam.

Kronologisnya, dari pengakuan NR, dirinya diajak SA dan AN ke rumah temannya.

Di perjalanan, kedua pelaku mengajak korban untuk melakukan hubungan intim di sekitar gunung empat Kelurahan Balikpapan Barat.

Baca Juga :  Indonesia Kekurangan Jumlah Insinyur, Kalah Jauh dari Thailand

“Kita masih dalamin lagi apakah kedua pelaku mengajak korban ke rumah temannya itu hanya modus atau beneran,” terangnya.

Wakapolres menguraikan berdasarkan pengakuan korban, dia dipaksa oleh kedua pelaku untuk melakukan asusila.

Namun pengakuan tersebut saat ini juga masih didalami karena kedua pelaku masih dalam proses pencarian dan masih mencari apakah tindakan kedua pelaku masuk dalam indikasi pemerkosaan atau tidak.

“Karena si korban mengakunya diperkosa dan dipaksa. Kedua pelaku masih kita cari,” tegasnya.

Baca Juga :  Bagai Lingkaran Setan, Banyak Warga Terjerat Pinjaman Lewat Fintech. Ada yang Pinjam di 36 Aplikasi

www.tribunnews.com

Loading...