loading...
Loading...
Dua tersangka begal sadis yang dibekuk Polres Tegal. Foto/Humas Polda

TEGAL – Kepolisian Sektor Tegal Barat Polres Tegal Kota berhasil mengamankan dua pemuda sindikat begal sadis yang kerap meresahkan masyarakat di wilayah Kota Tegal. Kedua tersangka diamankan berikut sejumlah barang bukti kemarin malam.

“Pelaku yakni, AS (30) warga Dukuhturi dan AP (20) warga Kajeng, Talang Kabupaten Tegal,” Kata Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah melalui Kapolsek Tegal Barat, AKP Sugeng dilansir Tribratanews Polda Jateng, Kamis (27/12/2018).

Adapun barang bukti yang disita berupa 2 unit sepeda motor Yamaha Vixon B 6916 GSU dan Honda Vario warna putih G 6861 AG yang digunakan dalam aksinya, serta sebuah dus Handphone Oppo F3.

Baca Juga :  Pemprov Jateng Ungkap Revisi Perda RT RW 3 Kabupaten Belum Beres. Ingatkan Harus Segera Diselesaikan! 

AKP Sugeng mengatakan kedua pelaku ditangkap berdasarkan laporan kejadian, TKP di Jalan Kompol Suprapto, Kemandungan Tegal dengan Korban Yulianti (39) warga Jalan Raya Utara No 22 Rt 13 Rw 07 Adiwerna Kabupaten Tegal, pada Senin (10/12/2018).

Menurutnya dari hasil pengembangan kedua pelaku yang merupakan residivis kasus curat ini telah melakukan aksinya disejumlah daerah di wilayah Kota Tegal dan Kabupaten Tegal.

Sembilan kali di wilayah Kota, masing-masing Tegal Barat, Tegal Timur dan Tegal Selatan serta Tiga kali di jalan Pala Raya, Mejasem Kramat Kabupaten Tegal.

Baca Juga :  Siapa Bilang Ujian SIM Susah. Anak-anak SD Ini Bilang Mudahnya Ujian SIM!  

“Total ada 12 Kali TKP,” beber AKP Sugeng. Wardoyo

 

Loading...