JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jelang Penatris Setukpa A-21, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Kanud Adi Soemarmo Berikan Pembekalan

ย ย ย 
Ketua Pia Ardhya Cabang 3 / Gabungan II Lanud Adi Soemarmo memberikan ucapan selamat kepada para peserta Penatris Siswa Setukpa Angkatan Ke-21 Di Gedung Balai Prawiratama, Lanud Adi Soemarmo. Foto: Istimewa

SOLO– Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 / Gabungan II Lanud Adi Soemarmo Ny. Laely Indan Gilang B memberikan pengarahan kepada para istri siswa Sekolah Pembentukan Perwira ( Setukpa) Angkatan ke-21 bertempat di Gedung Balai Prawiratama Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo, Sabtu (15/12/2018). Pengarahan ini di berikan sehari menjelang Penataran Istri (Penatris) siswa Setukpa Angkatan ke-21 yang akan berlangsung dari tanggal 16-18 Desember 2018.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 3/ Gab. II Lanud Adi Soemarmo Ny. Indan Gilang B dalam pengarahannya mengatakan penataran bagi istri siswa Setukpa itu wajib, dengan maksud untuk memberikan gambaran dan membekali ibu-ibu dalam mempersiapakan diri sebagai istri perwira setelah dilantik tanggal 21 Desember mendatang.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

“Semua materi penataran akan diberikan dan disampaikan dalam waktu relatif singkat, dan cukup melelahkan. Tetapi saya yakin dengan semangat dan motivasi yang tinggi ibu-ibu akan memperoleh tambahan wawasan dan gambaran yang luas dan jelas, bagaimana harus bersikap dalam menghadapi setiap permasalahan sehingga tidak ragu-ragu dalam melangkah,” paparnya.

Melalui pembekalan ini pula lanjut Ny. Indan Gilang B diharapkan ibu-ibu peserta Penatris lebih mantap akan perannya sebagai calon istri perwira dan lebih cepat memahami permasalahan kehidupan di lingkungan TNI.

Diakhir pengarahannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Adi Soemarmo mengharapkan agar para peserta Penatris ini dapat memanfaatkan waktu yang relatif singkat dengan sebaik-baiknya untuk belajar mengenal orang, menciptakan suasana yang akrab, sehingga banyak yang diperoleh selama kegiatan penatris ini.

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

Selain mengikuti kegiatan Penartis dari tanggal 16-18 Desember 2018, para istri siswa Setukpa Angkatan ke-21 ini juga nantinya akan menerima pembekalan dari Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau juga pembekalan dari Ketua Umum PIA Ardhya Garini.
Hadir dalam pengarahan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Adi Soemarmo , para pengurus dan Ketua PIA Ardhya Garini ranting kedinasan dan Skadik serta Ketua harian PIA Ardhya Garini Cabang 3/ Gabungan II Lanud Adi Soemarmo. Triawati PP

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com