JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Mobil Pikap Ini Merobohkan Tembok Rumah dan Tewaskan Pengendara Sepeda  Motor

Tribunnews

SLEMAN – Selain menewaskan pengendara motor, mobil pikap bernomor polisi (nopol) R-1913-VE itu ternyata juga merobohkan tembok sebuah rumah di depan Puskesmas Seyegan, Sleman.

Peristiwa nahas itu terjadi, Jumat (7/12/2018) tengah malam. Pengendara sepeda motor jenis Scoopy bernopol AB-2591-EX tersebut dikabarkan tewas.

Parjiyah (49) pemilik rumah di Jalan Kebon Agung Km 10,8, Dusun Seyegan, Margokaton, Sleman yang ditabrak kendaraan dalam laka tersebutmenuturkan, sekira pukul 02.30 WIB ia terbangun akibat mendengar suara gemuruh dari luar rumah.

Baca Juga :  4 Anggota Dewan Positif Covid-19, Kompleks DPRD Yogyakarta Ditutup untuk Sterilisasi

Setelah mengecek keluar, bagian sisi tembok depan rumah yang menghadap ke jalan telah ambruk.

Sementara pikap berada pada posisi terbalik dengan korban masih berada di dalam.

“Saya sudah tidur, kebangun ya karena dengar kayak ada suara gemuruh gitu dari luar. Pas dicek rupanya kecelakaan. Mobilnya pas ini di depan pintu rumah saya sudah terbalik,” kata dia ketika ditemui di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara seorang saksi mata lain, Ahmad Zaini (45) menyatakan hal serupa. Zaini seketika terbangun akibat mendengar suara gaduh.

Baca Juga :  Puskesmas Gedongtengen dan Wirobrajan Ditutup karena Sejumlah Nakes Dinyatakan Positif Covid-19

“Saya pikir kucing kan biasa lari-lari di genteng, rupanya ada suara minta tolong dari mobil. Rupanya tabrakan,” kata dia.

Menurut keterangan dia, setelah kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Scoopy meninggal di tempat.

“Kalau dilihat dari posisi mobil kemungkinan arahnya dari timur mau ke barat. Ini kan ada tiang yang ketabrak, baru keserempet rumah” jelasnya. #tribunnews