JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Siswa Semata PK TNI AU A-76 Kunjungi Museum Adi Soemarmo

Para siswa saat mengunjungi museum Adi Soemarmo di Lanud Adi Soemarmo. Foto: Istimewa
   
Para siswa saat mengunjungi museum Adi Soemarmo di Lanud Adi Soemarmo. Foto: Istimewa

SOLO- Sebanyak 500 Prajurit Siswa Semata PK TNI AU Angkatan ke-76  Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo  mengunjungi Museum Opsir Muda Udara I Adi Soemarmo Wiryokusumo di Lanud Adi Soemarmo, Minggu (2/12/2018). Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan masa orientasi siswa Semata di awal pendidikan.

Kunjungan  Prasis Skadik 404 ini didampingi para pelatih dan instruktur yang dipimpin Kasiops Mayor Pas Fajar Pamungkas dan diterima PS. Kepala Penerangan dan Perpustakaan  (Kapentak ) Lanud Adi Soemarmo Kapten Sus Mugiyanto beserta staf.

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

Menurut   Kasiops Skadik 404 Mayor Pas Fajar Pamungkas,  kunjungan  dimaksudkan selain untuk mengenal lingkungan, juga untuk menambah pengetahuan, menanamkan nilai kejuangan, patriotisme dan semangat nasionalisme yang tinggi seperti yang telah ditunjukkan para pahlawan TNI AU demi bangsa dan negara.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

“Pada kesempatan tersebut  para siswa secara bergantian bisa melihat berbagai koleksi museum yang berkaitan dengan sejarah Lanud Adi Soemarmo,” urainya.

Sebelum mengunjungi Museum Adi Soemarmo para siswa sebelumnya diajak  berkeliling  untuk mengenal rumah pejabat Lanud Adi Soemarmo dan kantor  atau Satker yang ada di jajaran Lanud Adi Soemarmo. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com