loading...


Ilustrasi video porno. Foto/Tribunnews

KARAWANG- Pengusutan kasus video Mojang Karawang memunculkan fakta baru. AR, siswi SMAN favorit yang juga Mojang Karawang dalam video itu, ternyata sempat meminta rekaman video mesumnya ke sang pacar, M.

Kapolres menjelaskan, semula AR meminta video mesum yang direkam pada Juli 2018 itu pada M.

Namun, ada pihak lain yang mengetahui, yakni teman satu kelas AR yang kemudian mengambil file rekaman itu di ponsel AR tanpa sepengetahuan pemiliknya.

“Kemudian video itu tersebar‎ di kalangan teman-temannya,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Tergiur Tawaran Jadi Model Top, 2 Siswi SMA Malah Kehilangan Kegadisan. Dijebak dan Diperkosa Agen Gadungan

Video tersebut dengan cepat menyebar di SMA negeri di Karawang, tempat AR menuntut ilmu. Bahkan, video tersebut ditonton beramai-ramai di kelas saat jam istirahat belajar.

Hal itu membuat AR syok dan malu, sehingga mengundurkan diri dari sekolah.

M mengaku telah berpacaran dengan Ar sekitar satu tahun lamanya. Dia pun mengaku dalam kurun waktu pacarannya, baru kali itu dia melakukan aksi selayaknya suami istri.

“Pacaran sama dia. Baru satu kali ini, saat itu saja,” ucap dia singkat.

Baca Juga :  Penyebar Foto dan Video Bugil Mahasiswi Surabaya Ternyata Baru Lulus S1 Hukum di Unair. Begini Penjelasan Pihak Unair!

M membantah telah merencanakan perekaman untuk aksi ranjangnya dengan siswi dari SMA favorit di Karawang itu.

Dia menjelaskan bahwa tripod yang digunakan untuk menyangga ponsel sebagai alat perekam itu diakuinya memang biasa dibawa.

Hal itu dikarenakan dia memiliki hobi fotografi. Bahkan pada awalnya, kedua sejoli itu berniat untuk berfoto di kamar hotel di Karawang Barat.

“Suka foto tapi enggak masuk komunitas. Awal niatnya mau foto-foto gitu di kamar, makanya bawa tripod,” ujarnya menjelaskan.

Baca Juga :  Hasil Survei: Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Masih Unggul 20 Persen Ketimbang Prabowo-Sandiaga

www.tribunnews.com

 

Loading...