JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Prostitusi Online Artis, Mucikari Vanessa Angel Dibawa ke Polda Jatim, Ia Tutupi Wajahnya Dengan Mukena

Windy alias WI (berhijab hijau), perempuan yang diduga menjadi muncikari Vanessa Angel dan artis perempuan lainnya saat digelandang ke Mapolda Jatim, Kamis (17-1-2019). tribunnews
   
Windy alias WI (berhijab hijau), perempuan yang diduga menjadi muncikari Vanessa Angel dan artis perempuan lainnya saat digelandang ke Mapolda Jatim, Kamis (17-1-2019). tribunnews

SURABAYA – Pengungkapan kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model terus berlanjut. Polisi berhasil menangkap seorang perempuan lain terduga mucikari Vanessa Angel dan sejumlah artis perempuan lainnya, Kamis (17/1/2019) petang.

Perempuan yang sebelumnya sudah berstatus buron itu dibawa ke Polda Jatim.

Saat datang ke Mapolda Jatim, tersangka mucikari bernama Windy alias WI itu mengenakan hijab hijau didampingi penyidik dan seorang Polwan turun dari mobil.

Dia terlihat malu berupaya menutup wajahnya memakai mukena warna putih yang dibawanya.

Baca Juga :  Jika Tuduhan Pencatutan Nama Dosen Malaysia Terbukti, Pakar: Gelar Guru Besar Dekan FEB Unas Mestinya Dicopot

Saat dicecar pertanyaan oleh wartawan, dia hanya diam berjalan tergopoh-gopoh menuju ke dalam ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Penangkapan tersangka mucikari Windy hingga digelandang ke Polda Jatim via Bandara Juanda itu dikawal langsung oleh Kasubdit V Siber Ditreskrimsus, AKBP Harissandi.

Mucikari Windy akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

Seperti yang diberitakan Polisi menangkap DPO mucikari Windy di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) sekitar pukul 23. 45 WIB.

Baca Juga :  Megawati Ajukan Diri sebagai  Amicus Curiae Dalam Sengketa Pilpres ke MK, Ini Artinya

Tersangka mucikari Windy diduga kuat merupakan penghubung utama artis Vanessa Angel (VA) ke User pengguna prostitusi.

Dia mengenal tersangka mucikari Fitria bahkan sempat berkomunikasi dengan Endang Suhartini (37) alias mucikari Siska.

Saat ini, Polda Jatim tuntas menangkap empat mucikari yang terlibat dalam prostitusi artis di Surabaya yang melibatkan artis VA yaitu, tersangka Endang Suhartini (37) alias mucikari Siska, tersangka Tentri (28), tersangka Fitria dan tersangka Windy.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com