JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Alarm Mobil Caleg PDIP Sleman Tiba-tiba Berbunyi, Lalu Terbakar, Kaca Belakang Pecah

mobil
Ilustrasi/Teras.id
ย ย ย 

SLEMAN, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Alarm mobil Toyota Rush milik Supriyoko, Caleg PDIP Sleman tiba-tiba berbunyi Jumat (22/2/2019)ย  sekitar pukul 01.30 WIB.

Setelah dilihat, ternyata bagian jok sudah terbakar dan kaca mobil bagian belakang pecah. Diduga, mobil milik warga Bantulan, Sidoarum, Godean, Sleman itu sengaja dibakar dengan dilempar minyak tanah.

Kepada wartawan, Supriyoko mengatakan kejadian itu diketahui Jumat (22/2/2019) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Saat itu menurut dia, alarm mobil tiba-tiba berbunyi dan saat dilihat secara langsung ternyata dalam kondisi terbakar di bagian belakang.

Baca Juga :  Menghilang dari Rumah, Gadis di Kulonprogo Diketahui Sudah Jadi Mayat Lantaran Tersambar KA

โ€œAlarm tahu-tahu bunyi sekitar pukul 01.30 WIB, saya cari remot tidak ketemu dan keluar tapi ternyata sudah terbakar. Saya dibantu tetangga dan tukang saya ini memadamkan api,โ€ ungkapnya.

Namun begitu, baik Supriyoko maupun tetangga sekitar rumah tak melihat adanya hal mencurigakan sebelum dan saat kejadian tersebut.

โ€œTidak ada tanda-tanda orang, tidak ada yang melihat (pelaku),โ€ sambungnya.

Kasus tersebut sontak saja mendapat perhatian dari Polda DIY lantaran beberapa waktu sebelumnya muncul rentetan kasus pembakaran mobil di kawasan Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Diduga Hendak Berbuat Kriminal, Remaja Yogya Ini Panik dan Lari Tinggalkan Motor Begitu Saja

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY pun secara langsung menyambangi TKP.

โ€œAda pelemparan cairan yang diduga minyak tanah. Kita masih selidiki apakah ada pelemparan atau korsleting mobil. Kondisinya kaca pecah dan jok belakang terbakar. Kita belum bisa simpulkan penyebabnya apa. Kita lihat dan amati, ada ditemukan botol minuman itupun belum terbakar,โ€ ungkap Hadi Utomo.

www.teras.id/KRJogja

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com