JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Duh, Remaja Ini Tega-teganya Memperkosa Gadis Difabel Tetangganya

Ilustrasi pencabulan
ย ย ย 

MAKASSAR, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Tega-teganya, seorang remaja bernama Halim (19) ini memperkosa MY (17), seorang tetangganya yang kebetulan merupakan penyandang disabilitas.
Peristiwa yang terjadi di Dusun Bolo, Desa Banggae, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar itu bermula ketika pelaku melihat korban MY berada di dekatnya.

Pelaku kemudian memanggil korban. Korban pun menurut ketika diajak pelaku untuk menuju mobilnya. Halim, si pelaku melakukan aksinya dan meraba seluruh tubuh korban. Tak puas melakukan aksi bejatnya, pelaku kembali mengajak korban ke sawah di belakang rumahnya. Di situlah pelaku melakukan persetubuhan terhadap korban.

Baca Juga :  Selain Megawati, Ternyata MK Juga Terima Amicus Curiae BEM Fakultas Hukum dari 4 PTN di Indonesia

Atas aksi bejatnya itu, pelaku akhirnya ditangkap anggota Polres Takalar pada Selasa (19/2) pukul 13.00 Wita kemarin.
Kanit PPA Polres Takalar, Bripka Suanto mengatakan jika korban MY disekap pelaku dengan mulut disumbat saat melakukan aksi pemerkosaan.

Baca Juga :  Diduga Catut Nama Dosen di Malaysia, Prof Kumba Akhirnya Mundur dari Jabatan Dekan FEB Unas

“Usai disetubuhi pelaku, korban MY pun pulang ke rumahnya sambil menangis tersedu malam itu, lantaran ingin mengadu ke keluarganya.Korban pun menceritakan bahwa dirinya habis diperkosa pelaku,” kata Bripka Suanto, Rabu (20/2).

Bripka Suanto mengatakan, terduga pelaku pemerkosaan difabel saat ini sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan lanjut. Korban pun akan dibawah ke RS Bhayangkara Makassar untuk menjalani visum.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com