loading...
Loading...
Kampanye Super Akbar “Menyambut Kemenangan” yang dihadiri Capres 02, Prabowo Subianto di Stadion Sriwedari, Kota Solo. Istimewa

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan kepada publik bahwa hasil exit poll dan hitung cepat di 5.000 TPS menunjukan kubunya memperoleh angka 52,2 persen.

“Tapi hasil exit poll kita di 5 ribu TPS, menunjukkan kita menang, dan hasil hitung cepat ini kita menang 52,2 persen,” kata Prabowo di depan kediamannya, Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, (17/4/2019).

Baca Juga :  Lagi dan Lagi, Bambang Widjojanto Kena Tegur Hakim MK

Prabowo meminta semua relawan untuk mengawal proses penghitungan suara. Pasalnya ada upaya penggiringan opini yang dilakukan oleh lembaga survei.

“Saudara sekalian, terus awasi TPS amankan c1 dan juga jaga di kecamatan jangan lengah,” katanya.

Baca Juga :  Mahasiswa Ini Melompat dari Lantai 8 Kampusnya, Ini Akibatnya

Prabowo juga menyoroti sejumlah keganjilan dalam penyelenggaraan Pemilu 2019. Diantaranya yakni adanya surat suara yang telah dicoblos sebelum digunakan.

“Kita terus terang saja prihatin dari tadi malem banyak kejadian-kejadian yang merugikan pendukung 02. Banyak surat suara yang tidak sampai, banyak TPS yang buka jam 11, banyak pendukung kita yang tidak sampai undangannya, banyak surat suara yang sudah dicoblos 01,” pungkasnya.

Baca Juga :  Tersangka Makar, Eks Kapolda Metro Jaya Sofyan Jacob  Angkat Bicara

www.tribunnews.com

Iklan
Loading...