JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Miri Sragen, Mobil Pecatan TNI AD Gasak Pemotor Hingga Tewas Mengenaskan 

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jl Raya Gemolong – Karanggede KM 3 tepatnya di depan Pasar Genteng, Dungdang RT 02 Jeruk, Miri, Sragen, Senin (20/5/2019) pagi.

Sebuah mobil yang dikendarai pecatan TNI AD menggasak pengendara motor hingga tewas. Data yang dihimpun dari lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Avanza AD 8945 GU dengan pengendara motor Suzuki shogun AD 3991 BK.

Baca Juga :  Ratusan Pengurus dan Warga PSHT Ranting Sukodono Sragen Juga Turun ke Jalan Tolak Perobohan dan Pembongkaran Tugu. Ketua Ranting Sebut Perobohan Tugu Justru Bisa Jadi Bumerang!

Pengemudi mobil diketahui berinsial DW (33) seorang oknum disersi TNI AD yang beralamat di Asrama Den Kav 3 Agimuga, Timika.

Sementara korban pengendara motor yang digasak bernama Pupon (55) warga Dukuh Krandon RT 19 Geneng, Miri, Sragen. Menurut sejumlah warga, kecelakaan bermula mobil dan motor sama-sama melaju dari arah barat ke timur (Gemolong).

Posisinya pengendara motor berada di depan mobil Avanza. Sesampai di lokasi kejadian, mendadak mobil hilang kendali. Karena jarak sangat dekat, tabrakan hebat pun tak terhindarkan.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut Truk Tewaskan 3 Orang, Satu Bocah dan Ibu Serta Anaknya di Plupuh Sragen. Berawal dari Hindari Sepatu Roda Lalu Truk Nyasak dan Terguling

Benturan keras membuat korban terpental dari motor. Korban mengalami luka pada punggung memar dan tidak sadar.

Meski sempat diopname di RS Assalam Gemolong Sragen, namun nyawa pria paruh baya itu tetap tak terselamatkan. Sementara pengemudi mobil sehat.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan adanya laporan kecelakaan tersebut. Tim JSNews