loading...
Dok. The Sunan Hotel

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menjawab kebutuhan para tamu yang merencanakan acara Halal Bihalal maupun Reuni pasca Lebaran nanti, The Sunan Hotel Solo meluncurkan “ Halal Bihalal & Reuni Package.

Dalam Rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan bahwa Paket Halal Bihalal & Reuni sangat diminati. “bersamaan dengan momentum ketika para tamu sedang merayakan lebaran di kota Solo. Banyak kalangan mengadakan halal bihalal dan reuni pada bulan Juni” tuturnya.

The Sunan Hotel Solo menyiapkan sebuah paket yang menarik untuk menggelar acara Halal Bihalal bersama keluarga besar ataupun kolega. Paket tersebut dipatok dengan harga mulai Rp 150.000,- net/orang dengan minimal pemesanan 30 orang. Tidak hanya menyediakan hidangan dengan menu prasmanan, para tamu juga bebas menggunakan ruangan seperti di Soemaryo Grand Ballroom, Wiryowidagdo Ballroom, Syailendra Ballroom, Narendra Resto atau di Imperial Taste dengan kapasitas sesuai dengan pemesanan.

Baca Juga :  Kampanye Bukalapak Sahabat Sehat: Seruan untuk Gotong Royong Lawan Virus Corona

Paket Halal Bihalal & Reuni ini juga memberikan suguhan menu-menu istimewa khas nusantara mulai dari hidangan pembuka sampai penutup seperti Tengkleng Solo, Bakso Solo, Soto Gerabah, Ketupat Lebaran, Ketupat Opor Panggang, Ketupat Gulai Sayur, Tumpang, Gado-Gado, Selat Solo, Es Dawet Pasar Gede, Es Pisang Ijo, Potongan Buah Segar dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Polisi Periksa Bebby Fey Terkait Kasus Senpi Ilegal

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengadakan acara Halal Bihalal atau Reuni di The Sunan Hotel Solo bisa menghubungi Sales & Marketing ( 0271) 731312 . Marwantoro S