JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Railbus Batara Kresna Tabrak Honda Jazz di Jombor Sukoharjo. Guru SMA Jadi Korban

Ilustrasi | joglosemarnews.com
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kecelakaan kereta api terjadi di Sukoharjo, Selasa (2/7/2019). Railbus Batara Kresna jurusan Solo-Wonogiri menabrak Honda Jazz Nopol AD 8514 EK.

Peristiwa terjadi di Kampung Duabelasan RT 1 RW 3, Kelurahan Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo. Mobil dikemudikan guru SMAN 3 Sukoharjo, Yuliyanto Dwi Margono (60), warga Jombor Indah RT 1 RW 3, Jombor, Sukoharjo.

Baca Juga :  Update Corona Sukoharjo, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 Menjadi 95, Sebaran Masih di 10 Kecamatan

Korban mengalami luka ringan di bagian wajahnya. Namun mobil kesayangannya rusak parah.

Sebelum kejadian, Railbus Batara Kresna melaju tidak terlalu kencang dari arah Solo menuju Wonogiri. Pada saat bersamaan meluncur Honda Jazz dari arah timur. Keduanya bertemu di perlintasan tanpa palang pintu itu dan mobil terhantam dan terseret beberapa meter.

Baca Juga :  Update Kasus Remaja Meninggal Diduga Usai Latihan Pencak Silat di Gatak Sukoharjo, Polisi Periksa 4 Saksi

Mobil berhenti dan menghantam dinding kamar kos.

Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Zamroni, menyebutkan, kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan petugas. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit, tapi hanya rawat jalan. Mohon hati-hati saat melaju di perlintasan tanpa palang pintu,” tutur dia. Haryanto