loading...
Loading...

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kesenggol saat asyik goyang dangdut, lelaki berinisial CJ (27) ini menyahut gelas dan memukulkannya ke kepala Heri (26) hingga korban mengalami luka cukup serius.

Pentas dangdut di Desa Panulisan Timur, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap itu pun heboh. Merasa dianiaya, korban yang merupakan warga  Dusun Cilubang Desa Panulisan Timur Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap itu pul lapor polisi.

“Karena identitas tersangka jelas, sehingga kami langsung menjemputnya di rumah,” kata Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Dayeuhluhur AKP Ismiyadi, Kamis (15/8/2019).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku yang merupakan warga Dusun Cilubang Desa Panulisan Timur Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.

Baca Juga :  Ini Perjalanan Cinta UAS dan & Mellya Juniarti dari Bertemu Hingga Resmi Bercerai

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu  potong kemeja lengan panjang warna abu-abu yang berlumuran darah serta pecahan gelas kaca yang digunakan pelaku untuk memukul korban.

Peristiwa penganiayaan itu sendiri terjadi pada hari Sabtu (10/8/2019) malam pekan lalu, ketika digelar musik dangdut di Dayeuhluhur.

Kronologinya, saat sedang asyik berjoged, korban Heri melihat temannya hampir terjatuh dari panggung. Korban pun berupaya untuk menolongnya.

Namun diperkirakan gerakan korban sempat menyenggol tersangka CJ yang ada di sebelahnya. Karena tersinggung, tersangka CJ berupaya mendekati korban dan seketika memukul pelipis dan pipi korban dengan menggunakan gelas kaca, hingga korban mengalami luka dan bocor.  

Baca Juga :  Kisah Janda Muda Berkulit Putih nan Cantik, Pilih Jadi Wanita Panggilan Setelah Cerai, Tarifnya Rp 1,2 Juta, Tapi Bisa Gratis Asal...

www.teras.id

Loading...