loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM– Warga Desa Sampang Kecamatan Sempor digegerkan dengan aksi salah seorang warga yang ngamuk tak jelas, Senin (12/08/2019). Warga berusia muda itu mendadak mengamuk dan menyerang warga sehingga membuat keresahan.

Mendapat laporan adanya orang ngamuk dari Kepala Desa Sampang,  Sarikun, Polsek Sempor dipimpin Kanit Reskrim Aipda Gusman Fitriarto dan Bhabinkamtibmas Bripka Riyanto langsung mendatangi lokasi di Dukuh Depok RT 5/RW 1 Desa Sampang.

Baca Juga :  Polisi di Pekalongan Dilarang Bertugas dan Patroli Sendirian. Jajaran Diminta Periksa Orang Membawa Ransel, Ada Apa? 

Sesampainya dilokasi Petugas Polsek Sempor dengan sigap langsung mengamankan warga yang sedang mengamuk.

Warga Dukuh Depok Desa Sampang yang mengamuk berinisial SK (25), diketahui ternyata mengalami gangguan kejiwaan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan penanganan lebih lanjut, Polsek Sempor membawa SK ke Puskesmas Sempor 1.

Baca Juga :  Tepergok Keluyuran Main Siang-Siang, Belasan Pelajar SMP dan SMK Kocar-Kacir Dirazia Polres Grobogan. Tiga Pelajar Digelandang dan Dihukum Hormat Bendera 

Kapolsek Sempor Iptu Sugito sangat mengapresiasi tindakan anggotanya, pelayanan ini merupakan pelayanan prima kepolisian yang diberikan kepada masyarakat.

“Apapun laporan dari masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi, Kami siap membantunya, karena ini merupakan pelayanan prima Polri untuk masyarakat”, ujar Iptu Sugito dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

Baca Juga :  Kebakaran Ludeskan 1,70 Hektare Hutan Pinus di RPH Gumelem Pekalongan. Aparat Gabungan 2 Jam Berjibaku Padamkan Kobaran Api 

 

Iklan
Loading...