JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

45 Pasangan Adu Ketangguhan di Lapangan Tenis Polres Sragen. Rebutkan Piala Kapolres Cup dan Hadiah Rp 15 Juta 

Penampilan delegasi asal Polres Sragen dalam pertandingan Turnamen Tenis Kapolres Cup Senin (9/9/2019) di lapangan tenis Polres Sragen. Foto/Wardoyo
Penampilan delegasi asal Polres Sragen dalam pertandingan Turnamen Tenis Kapolres Cup Senin (9/9/2019) di lapangan tenis Polres Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 45 pasangan memastikan ambil bagian dalam Turnamen Tenis Piala Kapolres Sragen Cup 2019, yang dibuka Senin (9/9/2019). Mereka bakal beradu ketangguhan dalam turnamen yang digelar di Lapangan Tenis Polres Sragen.

Empat puluh lima pasangan itu terdiri dari 35 pasangan putra dan 10 pasangan putri. Mereka berasal dari berbagai instansi dan institusi mulai dari Polres, Kodim, Lembaga dan Instansi yang ada di lingkungan Sragen.

Baca Juga :  Mulai Muncul Ajakan Golput, Tim Sukses Paslon Yuni-Suroto Minta KPU Lebih Proaktif Lakukan Sosialisasi. Bawaslu Sebut Ada 2 Jenis Ajakan Yang Bisa Ditindak!
Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan saat membuka turnamen tenis Kapolres Cup, Senin (9/9/2019). Foto/Wardoyo

Pembukaan dilakukan langsung oleh Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan dengan ditandai upacara. Selesai itu, Kapolres kemudian membuka secara resmi turnamen dengan pertandingan perdana.

“Tujuan dari Turnamen Tenis Kapolres Cup ini untuk memeringati Hari Olahraga Nasional. Tapi lebih dari itu, ini juga untuk mempererat tali silaturahim antar instansi dan lembaga yang ada di Sragen,” papar AKBP Yimmy kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (9/9/2019) sore.

Baca Juga :  Cabup Sragen, Mbak Yuni Terungkap  Punya Harta Kekayaan Total Rp 5,7 Miliar dan Utang Rp 1,5 Miliar. Harta Suroto Nggak Disangka Segini Banyaknya!

Kapolres menguraikan 45 pasangan itu berasal dari berbagai institusi dan instansi, baik TNI, Polri maupun pemerintahan.

Foto/Wardoyo

Mereka akan bertanding selama beberapa hari ke depan. Mereka akan memperebutkan piala Kapolres Sragen dan uang pembinaan.

“Total hadiahnya Rp 15 juta yang akan diperebutkan,” tandas Kapolres. Wardoyo