JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Siap-siap, Maher Zain Akan Konser di Solo, Pembukanya Fatin Shidqia Lubis,

Musisi internasional relijius, Maher Zain akan menggelar konser di Kota Solo, tanggal 13 November 2019 mendatang. Istimewa
Musisi internasional relijius, Maher Zain akan menggelar konser di Kota Solo, tanggal 13 November 2019 mendatang. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Musisi internasional relijius, Maher Zain akan menggelar konser di Kota Solo, tanggal 13 November 2019 mendatang. Konser Maher Zain di Solo yang akan diselenggarakan di Hotel Alila tersebut merupakan rangkaian dari Konser Silaturahmi yang diselenggarakan di delapan kota besar di Indonesia termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang dan Makassar.

PT Langit Biru Mahakarya dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser membocorkan, konser Maher Zain di Solo akan dibuka oleh penyanyi jebolan ajang berbakat, Fatin Shidqia Lubis.

“Untuk tiketnya, kami bekerjasama dengan tiket.com dengan penjualan tiket platinum seharga Rp 1,5 juta, gold Rp 1 juta dan Rp 500 ribu untuk silver. Kami memang sengaja tidak ada ore sale untuk tiket konser. Jadi penjualan tiket lebih simpel bisa langsung ke aplikasi dan penukaran tiket box dilakikan saat hari H,” terang CEO PT Langit Biru Mahakarya, Adep Husni, kepada Wartawan, Kamis (26/9/2019).

Baca Juga :  Perlahan Namun Pasti, Pasien Positif Covid-19 di Solo Terus Naik, Sekarang Total 667 Kasus

Adep menegaskan, pembelian tiket konser Maher Zain sekaligus berdonasi bagi korban bencana alam di Indonesia.

“Sebagian hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk korban bencana alam di Indonesia. Dalam durasi sekitar 75 menit, Maher Zain akan membawakan 12-15 lagu,” imbuh Adep.

Baca Juga :  Gibran Dapat Undian Nomor 1, Bagyo Nomor 2

Diimbuhkan Event Marketing Executive Alila Hotel, Tesa Puji Astuti, konser Maher Zain akan digelar di Ballroom Hotel Alila dimana jika penontong berdiri bisa menampung 3000an penonton.

“Namun untuk konser Maher Zain kali ini akan dikonsep penonton duduk maka akan muat sekitar 2000an,” ujarnya.

Sementara itu, penonton konser Maher Zain bisa mendapatkan satu paket umroh gratis dalam program #InshaAllahUmroh, serta 10 tabungan umroh senilai Rp 2.500.000 melalui konsep giveaway. Program giveaway diadakan oleh Umroh.com selaku online marketplace yang turut memeriahkan konser Maher Zain. Triawati PP