loading...
AKP Sukmawati. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sukoharjo patut berbangga hati. Salah satu perwiranya berhasil menorehkan prestasi tingkat internasional.

Adalah AKP Sukmawati, anggota polisi wanita berhasil mengharumkan nama Polres Sukoharjo itu. Kasubbag Humas Polres Sukoharjo ini berhasil menyabet juara ketiga dalam ajang kejuaraan internasional menembak reaksi level 2 Infinity Indonesia Open 2019 yang digelar selama dua hari, 11–12 Oktober 2019 di Senayan, Jakarta.

AKP Sukmawati mengatakan, kejuaraan internasional menembak reaksi level 2 Infinity Indonesia Open 2019 untuk kategori ladies open diikuti oleh empat negara. Meliputi Indonesia, Jepang, Philipina, dan Malaysia.

Baca Juga :  Ditetapkan Zona Merah Covid-19 di Sukoharjo, Grogol Jadi Fokus Penyemprotan Disinfektan

“Alhamdulillah, kemarin saya mendapatkan juara ketiga. Juara pertama diperoleh Sarah Tamaela, atlet menembak dari Indonesia dan juara kedua diraih oleh Jessica Tampolo dari Philipina,” terang AKP Sukmawati, Selasa (15/10/2019).

Sementara, Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada AKP Sukmawati karena telah mengharumkan jajaran Kepolisian khususnya Polres Sukoharjo di kancah kejuaraan menembak internasional. Diharapkan dengan keberhasilan AKP Sukmawati dapat menjadi motivasi bagi anggota lain untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam menembak. Terlebih tuntutan tugas sebagai anggota Polri ke depan semakin kompleks, guna melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Aria