JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Demam Film Penculikan Mendadak Bikin Heboh Masyarakat dan Polisi. Mulai Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini, Apa Istimewanya? 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Masyarakat pecinta film kembali bakal disuguhi sajian fim garapan anak negeri. Film bergenre horor dan investigatif itu beberapa hari terakhir mendadak begitu heboh dan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat dan kepolisian.

Film layar lebar berjudul “Hanya Manusia” itu dijadwalkan bakal dirilis dan tayang perdana di Bioskop tanah air mulai hari ini.

Kenapa film itu begitu ditunggu dan membuat heboh masyarakat dan polisi? Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel melalui Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna mengatakan film “Hanya Manusia” itu memang bakal tayang besok Kamis (7/11/2019) ini di Bioskop.

Baca Juga :  Lawan Kotak Kosong, Inilah Kesiapan Paslon Hendi-Ita

“Film yang diproduksi oleh Divhumas Polri itu akan diputar secara serentak di bioskop Indonesia, ” ungkap Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna disela-sela kegiatan Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Candi 2018 di halaman Mapolda Jeteng, Rabu (6/11/2019).

Kombes Pol Iskandar menambahkan film besutan Topan dan Monty Tiwa ini bakal menceritakan bagaimana Polri mengungkap sebuah kejahatan perdagangan manusia.

“Film ini menceritakan tentang seorang perwira muda bernama Annisa yang di perankan oleh Prisia Nasution. Dia harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga, ” jelas Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna dilansir Tribratanews Polda Jateng, Kamis (7/11/2019).

Baca Juga :  Bangun Mental Baja dalam Berbisnis, Ganjar Fokus Kembangkan UMKM di Jateng

Dalam trailer film itu diceritakan, dimana Jakarta sedang diteror oleh kasus penculikan anak-anak dibawah umur. Beberapa korban bahkan ditemukan telah menjadi mayat.

Annisa sebagai anggota Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara ditugaskan untuk mengusut kasus tersebut, dimana dalam film tersebut setiap harinya selalu ada korban penculikan.

Tekanan yang dialami Annisa mulai mencapai titik batas maksimal seorang manusia, terlebih ketika adik satu-satunya yang sangat dia sayangi diculik sindikat penculikan.

“Jangan lupa, besok tanggal 7 November 2019 kita nonton Film ‘Hanya Manusia’ di Bioskop kesayangan anda, ” pungkas Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna. JSnews