JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Tenant Of The Years Solo Grand Mall Dapat Hadiah Motor


291119sgm e1575100108653
Solo Grand Mall (SGM) memberikan penghargaan bagi tenan terbaik di mall tersebut. program Tenant Of The Year tahun 2019 ini digelar Jumat (29/11/2019) di Atrium mall setempat. Triawati PP

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Solo Grand Mall (SGM) memberikan penghargaan bagi tenan terbaik di mall tersebut. Pemenang penghargaan tenant of the year tersebut memperoleh satu unit sepeda motor sebagai hadiah.

Public Relation SGM, Ni Wayan Ratrina menuturkan, program Tenant Of The Year tahun 2019 ini digelar Jumat (29/11/2019) di Atrium mall setempat. Selain mengumumkan pemenangnya, rangkaian acara juga diisi dengan penghargaan kepada karyawan terbaik dan hiburan.

“Penghargaan untuk para tenan ini merupakan program setahun sekali. Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap tenan-tenan yang ada di mall. Saat ini seluruh tenan berjumlah sekitar 300an tenan,” urainya.

Baca Juga :  Penuh Kehangatan, Klub Sepakbola PBFC Solo Raya Resmi Launching Kostum Kebanggaan. Bertabur Talenta Muda asal Papua, Siap Ikuti Trofeo di Solo dan Sekitarnya

Pemenang Tenant of the years memiliki keunggulannya sendiri diantaranya tertib dalam hal administrasi, memiliki kreatifitas tinggi pada desain interior barangnya yang dijual. Penilaian juga dilakukan di sisi ketertiban, serta tenan yang aktif dalam setiap kegiatan mall.

“Hadiah pemenang yaitu satu unit sepeda motor. Kemudian ada juga Best Performance yaitu penghargaan bagi karyawan SGM dimana kali ini merupakan periode kedua,” tukasnya.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Ibu Muda Pemilik Warkop di Nusukan Solo Diamankan Polisi, Ternyata Selain Jual Kopi Juga Sediakan Miras

Sementara itu, General Manager SGM, Bambang Sunarno menambahkan, penilaian dilakukan mulai awal Januari hingga akhir November 2019. Kemudian untuk program Best Performance periode kedua ini, diperuntukkan bagi seluruh karyawan manajemen mall. Dalam satu tahun ada empat periode penilaian.

“Karyawan yang berhasil menjadi pemenang dalam empat periode secara berturut-turut juga berhak mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor,” tukasnya. Triawati PP