JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Warga Sondakan Solo Gelar Aksi Doa Bersama untuk Pu-Guh Agar Peroleh Rekomendasi dari Megawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ratusan warga Sondakan, Laweyan, Solo menggelar aksi dukungan pada pasangan bakal calon walikota-wakil walikota Solo usungan PDI Perjuangan Solo, Achmad Purnomo-Teguh Prakosa (Pu-Guh), Minggu (26/1/2020) malam. Kegiatan diadakan di sepanjang Jalan Tribusono Mutihan Sondakan Laweyan dengan doa bersama untuk pasangan Pu-Guh.

Menurut Ketua Kegiatan, Muh Rosyid Ridwan, kegiatan doa bersama tersebut murni inisiatif warh untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan Pu-Guh.

“Kami mendukung pasangan Pu-Guh karena kami yakin kelanjutan program 3WMP yang sudah berjalan saat ini di Kota Solo akan lebih bisa mensejahterakan lagi jika warga mendukung dan Rekomendasi partai jatuh ke pasangan Pu-Guh,” urainya.

Baca Juga :  Front Pemuda Madura Ajak Pemuda Bangkit Di Tengah Pandemi Adopsi Semangat Pertamina

Rosyid menambahkan, setidaknya lima ratusan warga Sondakan mengikuti kegiatan doa bersama tersebut.

“Doa bersama digelar untuk mendoakan pasangan Achmad Purnomo – Teguh Prakosa (PUGUH) agar mendapatkan restu dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri dengan mengeluarkan surat rekomendasi maju dalam Pilkada 2020,” paparnya.

Muh Rosyid mengimbuhkan, Kota Solo membutuhkan sosok pemimpin yang berpengalaman, paham dan matang akan dinamika Kota.

“Sehingga warga dapat terayomi dan tentunya program 3WMP yang sudah berjalan demi kesejahteraan rakyat Surakarta bisa lebih diteruskan dan ditingkatkan. Dukungan ini murni dari warga, dan doa bersama kita selenggarakan sebab nasib Kota Surakarta lima tahun ke depan harus dipegang oleh calon pemimpin yang benar-benar matang dan berpengalaman. Kami sebagai warga Surakarta menyadari betul bahwa pasangan PUGUH inilah yang bisa mengemban amanah warga,” tukasnya.

Baca Juga :  Pemkot Solo Cicil Perbaikan Lapangan Pendukung Piala Dunia U-20

Sementara itu, acara deklarasi dan doa bersama warga Sondakan juga dimeriahkan kesenian reog dari Singo Ndoko serta hiburan musik dari warga Sondakan. Tampak hadir seluruh Anggota DPRD dapil Laweyan fraksi PDI Perjuangan serta satgas dan ranting Sondakan. Triawati PP