JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Fase New Normal Pasca Sarjana IAIN Ponorogo dan Staimas Wonogiri Jajagi Kerjasama

Silaturahmi menjajagi kerjasama antara IAIN Ponorogo dengan Staimas Wonogiri. Dok. Staimas
   
Silaturahmi menjajagi kerjasama antara IAIN Ponorogo dengan Staimas Wonogiri. Dok. Staimas

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim dari Pasca Sarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo Jatim berkunjung ke Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (Staimas) Wonogiri, Selasa (16/6/2020).

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (17/6/2020), memasuki masa new normal, Pasca Sarjana IAIN Ponorogo menjajagi peluang kerjasama yang bisa dilaksanakan bersama Staimas. Hadir pada kesempatan itu dari Tim Pasca Sarjana IAIN Ponorogo Dr. Nurcholis beserta rombongan. Mereka diterima Waket I Staimas Wonogiri, Indra Setiawan dan Sekjur Prodi PAI Amir Mukminin.

Baca Juga :  Waduh, Hanya Setengah Bulan Telah Terjadi 564 Kasus Pidana dan 877 Kecelakaan Lalulintas

Juru bicara rombongan, Arif Rahman Hakim mengataka kondisi yang sama pada masa pandemi ini dirasakan kampus swasta dan negeri dalam hal motivasi pendaftaran mahasiswa baru. Pihaknya berharap ke depan bisa ada sinergi yg baik dan kerjasama lebih lanjut antara IAIN Ponorogo dan Staimas dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Baca Juga :  Tips Awal Pekan Senin Ceria, Lawan I Hate Monday dengan Semangat

Indra yang mewakili Staimas mengapresiasi kunjungan dari Tim Pasca Sarjana IAIN Ponorogo. Diharapkan terjalin silaturahim yang solid walaupun lintas propinsi.

“Kami juga sharing tentang syarat standarisasi PT dan kaitan dengan akreditasi BAN PT. Untuk bentuk kerjasama yang akan dijalin ke depan masih dikaji lebih lanjut apakah dalam bentuk penelitian, pengabdian atau pengajaran,” ujar dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com