JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Innalillahi. Kecelakaan Kereta Api di Serongan Desa Mayang Kecamatan Gatak Sukoharjo, Perempuan Paruh Baya Tewas Mengenaskan

Evakuasi korban kecelakaan KA. Foto : dok. Relawan
   
Evakuasi korban kecelakaan KA. Foto : dok. Relawan

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Sukoharjo, Senin (15/6/2020). Akibat peristiwa itu seorang perempuan paruh baya tewas dengan kondisi mengenaskan.

Informasi yang dihimpun, korban adalah Sri Surati (60). Korban merupakan warga Dukuh Ngawen RT 1 RW 1, Desa Purbayan, Kecamatan Gatak, Sukoharjo.

Lokasi kejadian adalah di rel kereta api Dukuh Serongan, Desa Mayang, Kecamatan Gatak. Korban tertabrak KA 360 Prameks Relasi jurusan Yogyakarta – Solo.

Kapolsek Gatak AKP Yulianto, menerangkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Awalnya korban berjalan ke rumah saudaranya yang berada di barat rel KA masuk wilayah Desa Mayang. Korban lantas menyeberang rel.

Diduga kurang memperhatikan, korban tidak mengetahui ada KA 360 Prameks melintas dari arah Yogyakarta. Naasnya korban tertabrak dan terseret hingga ratusan meter. Korban meninggal dunia di tempat dengan kondisi sangat mengenaskan.

“Petugas langsung menuju ke TKP untuk melakukan evakuasi bersama TNI relawan dan tim medis serta warga. Jenazah dibawa ke rumah duka,” sebut dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com