JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Minta Doa Jokowi Agar Semua Berjalan Lancar, Gibran Berangkat Satu Mobil dengan Teguh untuk Jemput Rekomendasi

Gibran Rakabuming Raka bersama Teguh Prakoso berangkat ke DPD PDIP Semarang untuk menerima surat rekomendasi dari Ketua Umum PDIP, Jumat (17/6/2020). Foto: Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gibran Rakabuming Raka berangkat ke DPD PDIP Semarang untuk menerima surat rekomendasi dari Ketua Umum PDIP, Jumat (17/6/2020). Gibran berangkat bersama dengan Teguh Prakosa yang diundang sebagai Sekretaris DPC sekaligus sebagai calon wakil wali kota Solo dari PDIP.

Gibran tiba di Kantor DPC PDIP Solo sekitar pukul 10.40 WIB mengendarai mobil pribadinya Pajero putih. Putra sulung Presiden Jokowi tersebut langsung masuk ke dalam kantor dan menemui seluruh kader PDIP yang ada di dalamnya.

Baca Juga :  Terhasut Ajakan 'Hitamkan Solo' 6 Remaja Anggota PSHT Asal Ngawi dan Karanganyar Diamankan di Kawasan Manahan

Selain Teguh, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDIP Solo, Putut Gunawan dan kader senior PDIP Solo, YF Soekasno turut menghadiri undangan tersebut.

“Saya sangat bersyukur, merupakan satu kehormatan bisa dipasangkan dengan Pak Teguh,” tutur Gibran sebelum berangkat ke Semarang.

Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakoso sebelum berangkat ke Semarang Jumat (17/6/2020).

Di sisi lain, Gibran juga mengaku telah mengkomunikasikan terkait rekomendasi kali ini dengan Ayahandanya, Presiden Jokowi.

Baca Juga :  Sempat Diamankan, 27 Orang Termasuk Anggota PSHT Dipulangkan, Motor Tetap Ditahan

“Sudah, sudah saya komunikasikan kemarin lewat telepon. Saya minta doanya agar nanti ke Semarang berjalan lancar,” tuturnya.

Sementara itu, Teguh memberikan apresiasinya dipasangkan dengan Gibran yang notabene jauh lebih muda darinya.

“Semoga langkah-langkah kami dapat bermanfaat bagi warga Solo. Dan kami selaku lebih tua bisa mengikuti langkah-langkah calon wali kota yang muda dan enerjik,” tutupnya. Prihatsari