JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Bikin Geger, Hendak Disembelih 2 Sapi Kurban Mendadak Hilang dari Ikatan

Foto/Teras.id
   
Foto/Teras.id

JAMBI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kejadian unik saat hari raya kurban terjadi di Jambi. Dua ekor sapi yang akan dikurbankan mendadak kabur menghilang selama hampir sehari semalam.

Pencarian warga RT 73 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Provinsi Jambi terhadap hewan kurban (Sapi) yang sempat kabur dari ikatannya berakhir.

Dimana sebelumnya, Jumat malam sekitar pukul 22.00 WIB menjelang dini hari, 2 sapi kurban hari raya idul Adha 1441 di RT 73 tersebut lepas secara terpisah hingga berkeliaran bebas di permukiman warga Alam Barajo.

Baca Juga :  Mobil Pemudik Tiba-tiba Terbakar di Ruas Tol Jombang-Mojokerto, Ini Nasib 5 Penumpangnya

Berkat kegigihan warga, akhirnya satu sapi pertama, Sabtu (1/8/2020) kemarin berhasil ditangkap dan dievakuasi, tapi satu lagi masih dalam pencarian karena berlari ke arah Mendalo Jambi Luar Kota (Jaluko).

Hampir satu kali 24 jam waktu berjalan dalam pencarian warga, akhirnya sapi yang lari ke arah Mendalo juga didapati oleh warga dan langsung dievakuasi untuk dilakukan pemotongan.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Ketua RT 73, Wahab kepada jamberita.com melalui pesan WhatsApp nya, Minggu (2/8/2020) pagi menginformasikan bahwa satu lagi sapi yang lepas sudah berhasil mereka temukan.

“Alhamdulillah, pagi ini Sapi kami RT 73 sudah ditemukan di daerah Mendalo,” ujarnya.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com