JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bondan Sejiwan Boma Aji Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPD Golkar Wonogiri, Secara Aklamasi di Musda di Pendopo Joglo Puri Kamulyan Desa Sendang Wonogiri, Seperti Ini Pesan Petinggi Golkar Jateng

   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Bondan Sejiwan Boma Aji kembali terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Wonogiri. Kali ini untuk periode 2020-2025.

Bondan terpilih secara aklamasi oleh seluruh pimpinan kecamatan Golkar Kota Mete. Pemilihan digelar dalam Musda yang diadakan di Pendopo Joglo Puri Kamulyan Desa Sendang Kecamatan Wonogiri, pinggir Waduk Gajah Mungkur, Kamis (17/9/2020).

Untuk diketahui Bondan merupakan ketua DPD pada periode sebelumnya. Saat ini dia juga menjadi wakil rakyat di DPRD Jateng.

Baca Juga :  Unik dan Menarik, Apel Pagi dengan Pakaian Adat Jawa, Nyata Terjadi di Wonogiri

Kepada media, Bondan, mengatakan dalam perhelatan Pilkada Wonogiri 2020, Golkar bersinergi membangun Wonogiri memenangkan paslon Joko Sutopo-Setyo Sukarno alias Josss. Secara prinsip Golkar akan menyelesaikan apa yang diawali pada 2015.

Sebagaimana diketahui, pada Pilkada 2015, Golkar mengusung pasangan Joko Sutopo-Edy Santosa. Edy merupakan kader terbaik Golkar dan pasangan itu sukses memenangkan kontestasi.

Baca Juga :  Melepaskan Kekhilafan Memurnikan Hati dan Memperkuat Silaturahmi

Sementara Sekretaris DPD Golkar Jateng, Juliyatmono menegaskan, partai jangan hanya bekerja menjelang pemilu. Setiap saat harus bekerja. Komunikasi harus intens kepada semua elemen.

“Saat ini pertarungan terbesar adalah pertarungan gagasan. Ini yang harus disadari betul semua pengurus DPD Golkar Wonogiri yang baru,” beber dia.

Pria yang juga Bupati Karanganyar itu mengingatkan dalam Pilkada Wonogiri 2020, Golkar Wonogiri mengusung Paslon Joss. Targetnya adalah memang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com