JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sebuah Rumah di Kawasan Pasar Depok Solo Terbakar, Api Berawal dari Kamar yang Terkunci

ebakaran hebat menimpa sebuah rumah milik Yati di jalan MT Haryono atau di utara kawasan Pasar Depok, Banjarsari, Rabu (02/09/20) sekitar pukul 12.00 WIB. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kebakaran hebat menimpa sebuah rumah milik Yati di jalan MT Haryono atau di utara kawasan Pasar Depok, Banjarsari, Rabu (02/09/20) sekitar pukul 12.00 WIB. Akibatnya, rumah yang sedang kosong karena ditinggal pemiliknya itu ludes dilalap si jago merah.

Baca Juga :  Digandeng Megawati di Tengah Isu Maju Pilgub, Gibran:  Bacanen Ekspresi Muka Saya, Cukup Menjawab

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran itu kali pertama diketahui salah satu pegawai pencucian kendaraan yang berada di samping rumah terbakar, Sultan Reno (23). Saat itu, dirinya yang sedang menguras kolam air dikejutkan oleh teriakan seorang pemotor yang melintas dan melihat kebakaran tersebut.

Baca Juga :  Cobain Nih! Rp 100 Ribu Dapat 3, Durian Mas Ganang Selatan Sarlegi, Bisa Dicicipi, Tak Enak Langsung Ganti

Sejurus kemudian, dia langsung berlari untuk menengok dan memadamkan. Reno juga meminta tolong tetangga toko untuk mengabari bos yang merupakan pemilik rumah sekaligus usaha cuci kendaraan itu.

ebakaran hebat menimpa sebuah rumah milik Yati di jalan MT Haryono atau di utara kawasan Pasar Depok, Banjarsari, Rabu (02/09/20) sekitar pukul 12.00 WIB. Prabowo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com