JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kisah Nekat Bocah SMK Ajak Kawin 2 Kekasihnya Yang Masih Sekolah. Orangtuanya Hanya Berdoa Moga-Moga Langgeng

AR, bocah SMK yang nikahi dua kekasihnya yang masih SMA. Foto/Istimewa
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

LOMBOK, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jagat dunia maya dihebohkan sebuah berita viral tentang seorang anak SMK menikahi dua kekasihnya.

Dua wanita kekasih AR yang baru berusia 16 tahun juga masih duduk di bangku sekolah. Pernikahan ini terjadi di Desa Cendimanik, Kecamatan Sekotong, Lombok Tengah.

Kabar pernikahan AR diunggah akun Instagram @insidelombok. Disebutkan, istri pertama AR merupakan warga desa Bug-Bug Kecamatan Lingsar yang juga masih berusia 16 tahun.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Sabtu 28 November 2020: Semarang Hujan di Malam Hari, Kota Solo Mendung Berawan

Sementara istri kedua AR yang dinikahi sepekan setelah pernikahan pertamanya merupakan warga Desa Sekotong Tengah.

“Setelah satu minggu menikah dengan yang di Lingsar, baru datang istri yang kedua ini yang minta dinikahkan,” ungkap ayah AR sebagaimana dilansir akun Instagram @insidelombok, Kamis (15/10/2020).

Istri kedua minta untuk dinikahi karena tidak terima saat mengetahui AR telah menikah dengan perempuan lain setelah tiga tahun berpacaran.

Baca Juga :  Geger Warga Desa Plumbon Temukan Lembaran Uang Rp50.000 dan Rp100.000 Berceceran di Saluran Irigasi. Jumlahnya sampai Puluhan Juta, Pemiliknya Masih Misterius

Menurut ayah AR, pernikahan ini sebenarnya memang tidak direncanakan. Namun takdir berkata lain sehingga AR pun harus menikahi kedua kekasihnya.

Ayah AR sendiri berharap agar keluarga anak dan kedua istrinya bisa langgeng dan bahagia.

Sementara itu, pihak sekolah tetap mengizinkan AR untuk bisa belajar dan mengikuti ujian nasional. Menurut kepala sekolah setempat belum ada aturan siswa menikah akan dikeluarkan.

www.teras.id