JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Nekat Mangkal, 8 PSK di Banjarsari Dikukut Polisi, Rata-rata Berasal dari Daerah Ini!

PSK yang terjaring dalam razia penyakit masyarakat (pekat) Sabtu (17/20/2020) malam. Foto: Dok Polsek Banjarsari
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Jajaran kepolisian Polsek Banjarsari gencar menggelar razia penyakit masyarakat (pekat). Termasuk patroli dan razia yang berlangsung, Sabtu (17/20/2020) malam.

Hasilnya, delapan orang Pekerja Seks Komersial (PSK) berhasil dikukut di sebuah tempat. Mereka rata-rata berasal dari daerah luar Kota Solo.

PSK yang berhasil diamankan berinisial PJA (27) warga Surabaya, Qh (36) warga Semarang , CR (39) warga Sukoharjo, LES (21) warga Kendal, LR (39) Sukoharjo, AS (27) warga Pati. Selain itu, TI (49) warga Purworejo dan SI (38) warga Grobogan.

Baca Juga :  Wali Kota Solo Siap Dicopot dari Jabatannya Jika Terbukti Abai Protokol Kesehatan

Kapolsek Banjarsari, AKP Muhammad Rikha Zulkarnain menjelaskan, tim operasi pekat yang diterjunkan bergerak hingga masuk ke gang-gang kecil yang diduga sebagai lokasi mangkal para PSK.

“Operasi pekat ini agar masyarakat yang tertangkap tidak mengulangi perbuatannya,” kata Rikha.

Baca Juga :  Kelanjutan Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Sampah Putri Cempo Temui Titik Terang

Beberapa waktu lalu, Polsek Banjarsari juga berhasil mengamankan 10 orang PSK. Mereka sedang mangkal di sejumlah tempat di wilayah Kestalan, Banjarsari.

“Pelaku langsung kita amankan ke kantor. Selanjutnya akan kami data dan diberikan pembinaan di Polsek Banjarsari,” tegasnya.

Kegiatan di wilayah Hukum Banjarsari memberikan himbauan kepada warga  agar menerapkan protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker untuk memutus penyebaran Covid-19. Prabowo