JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Hanya Dalam Sehari Pasien Meninggal Gegara COVID-19 di Sukoharjo Bertambah 2 Lagi, Kasus Baru Melonjak 36 Buah

Info perkembangan COVID-19 Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hanya dalam waktu sehari di Sukoharjo terjadi penambahan kasus pasien meninggal gegara COVID-19 sebanyak dua orang.

Bukan hanya itu ada juga penambahan untuk kasus baru yang juga cukup banyak. Tercatat kasus baru melonjak sebanyak 36 buah dalam satu hari.

Dengan adanya penambahan itu kini jumlah pasien meninggal lantaran terpapar virus Corona sudah mencapai angka 120. Sehari sebelumnya masih 118 orang.

Selain itu total kasus terkonfirmasi positif terpapar virus Corona juga terus saja meroket. Bahkan angkanya sudah tembus 2.309 orang.

Informasi yang dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Jumat (18/12/2020), akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo saat ini berada di angka 2.309. Pada hari sebelumnya angkanya masih 2.273, atau terjadi lonjakan 36 kasus baru.

Sedangkan untuk pasien sembuh saat ini adalah 1.776 orang. Angka ini bertambah sebanyak 25 dari hari sebelumnya yang masih 1.751 orang.

Kasus positif aktif terperinci menjadi 256 orang isolasi mandiri, empat orang isolasi rumah sehat, dan 153 orang menjalani rawat inap dirumah sakit. Kontak Erat mencapai 6.655, kasus suspek Corona ada 977 orang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com