JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Disuntik Vaksin Covid-19 untuk Dosis Kedua, Presiden Jokowi Pamer Kaos Singlet. ‘Sama seperti Sebelumnya, Tidak Terasa’

Presiden Joko Widodo saat mendapat suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua di Istana Kepresidenan, Rabu (27/1/2021). Foto: YouTube/Sekretariat Presiden
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Sesuai dengan yang telah dijadwalkan dua pekan sebelumnya, Presiden Joko Widodo pada Rabu (27/1/2021) pagi hari ini mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 untuk dosis kedua di halaman kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Presiden Jokowi mendapat suntikan vaksin sekira pukul 09.00 WIB pagi dan masih dilakukan oleh Wakil Ketua Dokter Kepresidenan, Prof dr Abdul Muthalib.

Namun ada hal yang tampak berbeda dalam pelaksanaan vaksinasi kedua Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan kali ini, yakni penampilan orang nomor satu di Indonesia itu.

Jika pada vaksinasi pertama pada 13 Januari 2021 lalu Presiden Jokowi tampak rapi dengan kemeja putih dan peci, namun pada penyuntikan vaksin dosis kedua ini, mantan Wali Kota Solo itu terlihat lebih santai dengan mengenakan jaket merah.

Baca Juga :  Mirip-mirip Gibran, Rencana Pencalonan Bobby di Pilgub Sumut Bisa Picu Ketegangan DPD Golkar Sumut dan DPP?

Kemudian saat proses penyuntikan, kali ini Presiden Jokowi tidak menggulung lengan bajunya, namun membuka sebagian jaket yang dikenakannya. Dan di balik jaket merah tersebut, Jokowi ternyata hanya mengenakan kaos dalam tanpa lengan alias singlet.

Ketika akan disuntik, Jokowi tampak membuka kemudian menurunkan sedikit jaket di bagian kiri. Alhasil, pundak kirinya pun terlihat.

Setelah disuntik vaksin dosis kedua, Jokowi memberikan sedikit komentarnya. Ia mengaku tidak ada perbedaan dalam hal teknis maupun perasaan seusai disuntik.

Baca Juga :  Sampai Rabu, MK Telah Menerima 21 Amicus Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

“Sama seperti yang dilakukan dua minggu yang lalu, tidak terasa. Kalau dulu setelah dua jam hanya pegal-pegal dan sekarang sama saja, tetap bisa aktivitas ke mana-mana,” ujar Jokowi.

Selain Jokowi, sejumlah tokoh lainnya juga turut mendapat suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua, tidak terkecuali artis Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu pun menceritakan pengalamannya seusai kembali disuntik vaksin Covid-19.

“Yang dirasakan sama seperti pertama kali vaksin, kayak digigit semut aja. Setelah itu alhamdulillah lancar,” ujarnya.

Raffi Ahmad pun menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tidak perlu merasa takut dengan vaksin Covid-19 yang disediakan pemerintah.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com