JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tak Basa-Basi, Kepergok Tanpa Masker, 5 Pedagang di Pasar Tradisional di Karanganyar Langsung Dihukum Tak Boleh Jualan Sehari. Kios Ditutup Paksa, Kalau Ngeyel Lagi Bakal Diperpanjang!

Kepala Dinas Perdagangan Karanganyar, Martadi saat melakukan razia kepatuhan prokes pedagang di Pasar Palur. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gegara kepergok tidak menggunakan masker saat berjualan, lima kios yang berada di dua pasar tradisional di Karanganyar ditutup paksa oleh Disdagnakerkop UKM setempat.

Temuan itu terungkap dalam inseksi mendadak (sidak) pada hari Selasa (19/01/2021). Pemilik kios di dua pasar tersebut diminta segera tutup selama satu hari.

Baca Juga :  Baru 3 Bulan Merantau di Karanganyar, Pasutri Asal  Medan Kehilangan Bayinya yang Hanyut di Selokan

Sidak penertiban prokes dipimpin langsung Kepala Disdagnakerkop UKM Martadi. Sidak diawali dari pasar tradisional Kebakramat.

Di Pasar ini, Kepala disdagnakerkop menutup 2 kios warung makan dan pedagang sembako. Sidak kemudian dilanjutkan kep Pasar Tradisional Palur.

Baca Juga :  Sengketa Lahan 2 Perusahaan Besar di Delingan Karanganyar, BPN Mengaku Tak Tahu Menahu

Di Pasar ini Disdagnakerkop UKM kembali menutup 3 kios secara paksa karena tidak menerapkan protokol kesehatan berupa penggunaan masker.

Tidak hanya menutup paksa kios, seorang sales juga dipaksa pulang karena tidak mengenakan masker.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com