JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Maju Sebagai Bakal Calon Ketua DPD KNPI Solo, Respati Siap Bersinergi Dengan Wali Kota Baru

Respati Ardianto, Bakal Calon Ketua KNPI Solo. Foto: Dok. Pribadi

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Respati Achmad Ardianto siap bersinergi dengan pemerintahan Wali Kota Solo yang baru dilantik, Gibran Rakabuming Raka jika terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Solo periode 2021-2024 nanti. Dia telah menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon ketua DPD KNPI Solo ke panitia penyelenggara Musda KNPI XV, Sabtu (27/2/2021).

Pemilik tanggal lahir 31 Maret 1988 tersebut bertekad untuk membuat ekosistem kepemudaan yang berkelanjutan di Kota Solo dimana hal itu akan akan menjadikan Solo sebagai Kota Layak Pemuda.

Baca Juga :  Balap Liar di Jalan Slamet Riyadi Solo, Sejumlah Pemotor Alami Kecelakaan, Kabur Saat Akan Ditolong Polisi

“Untuk menuju misi tersebut pasti diperlukan regulasi dan penganggaran baik dari pemerintah maupun swasta. Selain itu, saya juga ingin meningkatkan partisipasi organisasi kepemudaan (OKP) yang ada dalam pembangunan Kota Solo,” urainya.

Respati menambahkan, untuk menjalankan kepengurusan yang baik dalam tubuh KNPI, maka ke depan seluruh OKP yang terlibat di dalamnya harus lebih berkomitmen untuk menjalankan program bersama, meski tengah berada dalam sebuah dinamika dan permasalahan organisasi.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Surakarta Rabu 14 April 2021. Waspadai Hujan Sedang Disertai Angin Siang hingga Sore Hari

“Harus tetap berkomitmen tinggi membangun Kota Solo. Dan saya siap bersinergi dengan Mas Gibran selaku Wali Kota Solo. Karena min set kita sama sebagai pemuda, dimana kita dituntut unuk gerak cepat dan tepat salah satunya dalam pemilihan ekonomi di tengah pandemi ini. Kita akan mencoba membantu mewujudkan program itu,” tukasnya. Prihatsari