JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pemkot Solo Alokasikan Vaksin Covid-19 untuk 6.000 Lansia

Presiden Joko Widodo saat mendapat suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua di Istana Kepresidenan, Rabu (27/1/2021). Foto: YouTube/Sekretariat Presiden

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo mengalokasikan vaksinasi covid-19 untuk lansia sebanyak 6 ribu orang. Dalam hal ini, Kepala DKK Solo, Siti Wahyuningsih mengatakan untuk lansia lainnya agar tetap bersabar.

Siti mengatakan, pihaknya tengah mengkonsep prioritas vaksin covid-19 yang dijatah dari pemerintah. Termasuk vaksin bagi lansia yang dimulai pada vaksinasi tahap II.

Baca Juga :  Pembukaan Solo Safari Ditandai Hinggapnya Elang Bondol, Maskot DKI Jakarta di Tangan Gibran, Simbol Bakal Maju DKI?

“Jumlahnya memang masih terbatas. Yang jelas antusias masyarakat cukup tinggi. Inilah yang harus kita fasilitasi dan menghimbau agar masyarakat sabarm pasti semua akan mendapatkan vaksin pada waktunya,” ujarnya, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga :  162 PPS Dilantik KPU Solo, Ternyata Segini Honornya

Pelaksanaan vaksinasi bagi lansia di Kota Solo sendiri dilakukan berdasarkan NIK. Dan dikhususkan bagi lansia warga Solo.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com