JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Geger, Penemuan Mayat di Gubuk Dukuh Songgorunggi Desa Kepuh Nguter Sukoharjo, Terungkap Korban Merupakan Warga Girimarto Wonogiri dan Sudah Menetap di Sekitar TKP

ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat korban pemotor terjun ke jurang / Pixabay
   
Ilustrasi mayat. Pixabay

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Dukuh Songgorunggi, Desa Kepuh, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, gempar. Pasalnya ditemukan sesosok mayat di dalam gubuk tengah sawah dukuh sekitar, Rabu (24/3/2021) sore.

Informasi yang dihimpun jasad tersebut diketahui bernama Marino (71). Korban merupakan warga Dusun Keplekan, Desa Selorejo, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri. Korban diketahui cukup lama tinggal di gubuk tersebut.

Penemuan mayat bermula saat warga setempat curiga dengan keadaan korban. Pasalnya, sudah empat hari korban tidak terlihat beraktivitas.

Baca Juga :  Tanah Fasum 1.761 Meter Persegi Diambil Alih BBWS, Puluhan Warga Pabelan Protes Tuntut Kompensasi

Warga kemudian mendatangi gubuk untuk memeriksa keadaan korban. Saat itulah, mereka melihat korban sudah meninggal dunia. Jasad korban juga sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Benar (ada penemuan mayat),” ujar dia.

Alfan mengatakan, korban meninggal lantaran tengah mengalami sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

Baca Juga :  Tanah Fasum 1.761 Meter Persegi Diambil Alih BBWS, Puluhan Warga Pabelan Protes Tuntut Kompensasi

Sementara Kapolsek Nguter, Iptu Sukimin, menyebutkan, korban sudah bertahun-tahun menjadi gelandangan di kawasan tersebut. Sehingga warga sebagian sudah mengenal yang bersangkutan,” kata Kapolsek, Kamis (25/3/2021).

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian bersama tim SAR dan medis. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Ir Soekarno Sukoharjo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com