JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Miris, Motor Perempuan Korban Tewas Kecelakaan Digasak Bus PO Haryanto di Kebakkramat Ringsek Tak Berbentuk. Lihat Tulisan di Depannya Bikin Trenyuh!

Kondisi motor korban yang ringsek dan ada tulisan Doa Ibu di bagian depan. Foto kolase/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis yang menimpa Sutarti (49) warga Dukuh Tatanan RT 12/4, Desa Tatanan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Minggu (21/3/2021) sore menyisakan cerita miris.

Betapa tidak, wanita paruh baya itu tewas mengenaskan menjadi korban aksi ugal-ugalan Bus PO Haryanto di perempatan Bangjo Kebakkramat, Karanganyar.

Selain kehilangan nyawa, sepeda motor yang dikendarai korban juga rusak parah. Motor Honda Supra warna hitam merah itu ringsek tak berbentuk.

Pantauan di lokasi, kondisi sepeda motor itu sudah remuk beberapa bagiannya juga hancur. Yang bikin trenyuh, di kap motor bagian depan ada tulisan Doa Ibu.

Sutarti yang mengendarai motor sore tadi mengembuskan nafas terakhirnya usai digasak bus PO Haryanto yang nekat menerobos lampu merah di perempatan ramai tersebut.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB di perempatan Kebakkramat arah Desa Kemiri.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Kronologi kecelakaan bermula ketika korban berjalan dari arah timur, tepatnya dari arah Kecamatan Tasikmadu hendak pulang ke Sragen. Korban mengendarai Honda Supra Nopol AD 6032 AGE.

Sesampainya di perempatan lampu merah Kebakkramat, posisi lampu menyala merah dan korban pun berhenti.

Setelah lampu hijau menyala, korban pun melaju belok ke kanan menuju arah Sragen. Apesnya, dari arah utara terlihat bus PO Haryanto B 3744 VGA yang dikemudikan Yuda (32) warga Denpasar, Bali melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Solo.

Tak pelak, sopir bus pun tak mampu mengendalikan kemudi dan langsung menghantam Honda Supra yang dikendarai Sutarti.

Korban pun terkapar di tengah jalan dalam kondisi luka parah.Bus pun berhenti dan bersama warga langsung menolong korban.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Sejurus kemudian, anggota Polsek Kebakramat dipimpin langsung Kapolsek AKP Agus Raino langsung melakukan pertolongan terhadap korban dan mengamankan sopir dan kru bus ke Mapolsek setempat.

Tak lama berselang, tim Satlantas Polres Karanganyar yang dipimpin Ipda Widya S. Putri langsung melakukan penyelidikan di TKP guna mencari detail penyebabnya.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko membenarkan kejadian tersebut.

“Ya akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit karena luka di bagian kepala,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (21/3/2021).

Menurut Kasatlantas, hasil penyelidikan dan kesaksian di TKP bus PO Haryanto ngeblong lampu merah, sehingga menabrak korban.

Ia menambahkan saat ini kasus tersebut tengah dilakukan penyelidikan. Sementara barang bukti berupa bus dan sepeda motor ditahan polisi guna penyelidikan. Beni Indra/Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com