JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Karanganyar Dapat Tambahan 33.000 Dosis Vaksin Covid-19, Bupati Minta Guru dan Lansia Didahulukan. Total Baru 83.316 Warga yang Sudah Disuntik Vaksin

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabupaten Karanganyar mendapat tambahan 33.000 dosis vaksin Covid-19 dari Jawa Tengah.

Puluhan ribu dosis vaksin tersebut diterima DKK Karanganyar pada hari Rabu (12/5/2021). Vaksin tersebut diperuntukkan kepada 20.000 lansia dan para guru di Bumi Intanpari.

Pelaksana tugas (Plt) DKK Karanganyar Purwati mengatakan vaksin tersebut baru akan didistribusikan ke seluruh fasyankes pemberi layanan vaksin di Karanganyar pada Senin (17/05/2021) mendatang.

Baca Juga :  Duet Maut Bupati Juliyatmono dan Yophie, Pemkab Karanganyar Tekuk Kesebelasan Gondangrejo 2-0.

Distribusi baru dapat dilaksanakan Senin mendatang karena harus menyelesaikan vaksinasi tahap sebelumnya.

“Vaksinasi tahap berikutnya dengan dosis baru, akan dilaksanakan pada Selasa (18/5/2021) mendatang,” paparnya kepada wartawan kemarin.

Pihaknya masih harus berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Karanganyar untuk pemetaan guru yang menerima vaksin.

Baca Juga :  Kisah Bagus Selo, dari Sales Rokok,  Kepala Gudang, Hingga Ketua DPRD. Kini Digadang Masyarakat Nyalon Bupati Karanganyar 2024

Guru penerima vaksin diberikan untuk Guru Paud, TK, dan SD terlebih dahulu, baru kemudian bagi Guru SMP.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua