JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mayat Pria Misterius di Bengawan Solo, Diketahui Pakai Celana Pendek dan Kaos Oblong Hitam. Simak Tulisan di Kaosnya dan Ciri-Cirinya dari Hasil Identifikasi Polisi!

Petugas saat mengevakuasi mayat pria tak dikenal di Bengawan Solo Masaran Sragen, Senin (24/5/2021). Foto bawah kaos oblong yang dikenakan korban. Foto kolase/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Misteri mayat pria misterius yang mengapung di Bengawan Solo di Dukuh Kembangan RT 29, Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran, Sragen Senin (24/5/2021) siang perlahan mulai terkuak.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu yang ditemukan sudah membusuk itu diketahui mengenakan kaos dan celana pendek.

Tidak ditemukan identitas apapun pada tubuh korban. Kondisinya juga sangat mengenaskan dan nyaris sulit untuk dikenali. Namun saat dievakuasi, korban diketahui mengenakan kaos oblong warna hitam.

Baca Juga :  Breaking News: Pulang Latihan Silat, 2 Siswi di Gesi Sragen Terseret Arus Sungai Pleret. Satu Hilang, Satunya Lolos dari Maut

Di bagian belakang atas bertuliskan kata “Photo Journalist”. Sedang di bagian depannnya bertuliskan kalimat “If your picture aren’t good enough you arent close enough”.

Kemudian korban diketahui mengenakan celana pendek. Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasubag Humas AKP Suwarso menyampaikan memang tidak ditemukan identitas apapun dari tubuh korban.

Baca Juga :  Kecelakaan Beruntun 3 Motor di Gemolong Sragen, Gegara Belok Asal Nyelonong, Kakek-Kakek Babak Bundas Diseruduk 2 Motor Anak Sekolah

Namun dari hasil identifikasi dan pemeriksaan oleh tim medis RSUD Sragen serta tim Inafis Polres Sragen, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diperkirakan korban meninggal dunia sudah sekitar 3 -4 hari dan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (24/5/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua