JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Sambut Lebaran PHBI Unisri Distribusikan 1 Ton Beras ZIS

Dok Humas Unisri Surakarta
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, bertempat di halaman masjid Ar Rahman Unisri, Senin (10/5/2021) mendistribusikan 1 ton beras yang dikumpulkan dari Zakat Infaq dan Shodaqoh (ZIS).

Ketua Panitia Pelaksana, Suharno SE menjelaskan, beras ZIS yang dikumpulkan berasal dari universitas, yayasan, dosen dan karyawan Unisri.

Baca Juga :  Wujudkan Sewurejo sebagai Icon Desa Penghasil Kopi Robusta, Mahasiswa KKN 115 UNS Gelar Penyuluhan dan Tanam 200 Bibit Kopi

“Beras ZIS total terkumpul 1.018 kilogram. Beras kami distribusikan untuk kalangan internal maupun masyarakat sekitar kampus Unisri,” ungkapnya.

Dalam kata sambutannya,  Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan SDM, Dr. H. Ali Kusumo, SH, M.Hum, mengatakan pendistribusian ZIS merupakan agenda rutin tahunan dari Unisri, sebagai wujud kepedulian sosial Unisri terhadap lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Gembiranya Para Siswa SDIT Nur Hidayah yang Ingin Berbagi kepada Para  Supeltas

Seusai sambutan, secara simbolis, Bambang Ali Kusumo, menyerahkan ZIS kepada masyarakat dilingkungan Unisri yang diwakili oleh perwakilan warga.

Pembagian ZIS dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Untuk tidak menimbulkan kerumunan beras didistribusikan kepada yang berhak menerima secara langsung. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com