JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Bupati Sukoharjo Etik Suryani Janjikan Penghargaan Bagi Atlet PON dan Peparnas Peraih Medali

Olahraga bersama di Mapolres Wonogiri

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Sukoharjo Etik Suryani menjanjikan penghargaan bagi atlet yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) maupun Pekan Paralimpik Nasipny (Peparnas).

Tentu saja penghargaan itu tidak diberikan begitu saja kepada semua atlet. Melainkan hanya untuk atlet yang mampu menorehkan prestasi dengan merebut medali.

Baca Juga :  Dramatis, Kesebelasan Mahasiswa Papua PBFC Soloraya Pecundangi Tim Polres Sukoharjo 4-2 Lewat Adu Penalti. Kapolres Sebut Adik-Adik Papua Harus Dirangkul!

Melansir dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kamis (23/9/2021), fakta itu terungkap saat atlet dan pelatih Kabupaten Sukoharjo yang akan berlaga di PON serta Peparnas berpamitan dengan Bupati, Etik Suryani, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga :  Penasaran, Nih Penampakan Motor Super Mahal Jenis Kawasaki ZR 800B yang Berharga Rp 178 Juta. Jadi Ramai Usai Dicuri di Sukoharjo

Atlet dari Sukoharjo akan bergabung dengan atlet dari daerah lain mewakili Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dalam event PON dan Peparnas 2021 di Papua.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua