JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Bupati Sukoharjo Etik Suryani Janjikan Penghargaan Bagi Atlet PON dan Peparnas Peraih Medali

Olahraga bersama di Mapolres Wonogiri
ย ย ย 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Bupati Sukoharjo Etik Suryani menjanjikan penghargaan bagi atlet yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) maupun Pekan Paralimpik Nasipny (Peparnas).

Tentu saja penghargaan itu tidak diberikan begitu saja kepada semua atlet. Melainkan hanya untuk atlet yang mampu menorehkan prestasi dengan merebut medali.

Melansir dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kamis (23/9/2021), fakta itu terungkap saat atlet dan pelatih Kabupaten Sukoharjo yang akan berlaga di PON serta Peparnas berpamitan dengan Bupati, Etik Suryani, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Atlet dari Sukoharjo akan bergabung dengan atlet dari daerah lain mewakili Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dalam event PON dan Peparnas 2021 di Papua.

Secara terang-terangan, Bupati menyampaikan perasaan bangganya karena banyak atlet dari Kabupaten Sukoharjo yang ikut dalam PON maupun Peparnas 2021. Bupati berharap atlet Sukoharjo dapat berprestasi sehingga mengharumkan Jateng pada umumnya dan Kabupaten Sukoharjo pada khususnya.

โ€œKami tidak akan tutup mata dengan atlet yang berprestasi. Bagi atlet yang berprestasi dengan meraih medali di PON dan Peparnas ada penghargaan dari Pemkab. Bentuknya apa nanti kami bicarakan lagi. Yang penting semangat mengejar prestasi,โ€ ujar Bupati.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Bupati juga menyatakan komitmennya untuk memajukan olahraga di Sukoharjo termasuk rencana mambangun gedung olahraga (GOR).

Sementara, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sukoharjo, Setyo Aji Nugroho, mengatakan, untuk PON, Sukoharjo meloloskan delapan atlet didampingi satu pelatih. Sedangkan untuk Peparnas, terdapat 11 atlet yang akan berlaga di Papua dan didampingi satu pelatih. Seperti yang disampaikan Bupati tadi, ada reward bagi atlet peraih medali PON maupun Peparnas. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com