JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Magelang

Ini Risiko Nongkrong Malam Mingguan, Pelajar Malah Dirampok dan Dipukuli Komplotan Begal. Pelakunya 3 Orang Langsung Ditangkap

Kapolres Magelang saat melakukan konferensi pers penangkapan komplotan begal di Magelang. Foto/Wardoyo

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pelajar menjadi korban rampok komplotan begal muda di Magelang.

Tiga pelaku mendatangi korban yang asyik nongkrong kemudian menggertak dan memukulinya. Saat korban tersungkur, pelaku menggasak sepeda motor dan HP.

Hal ini disampaikan Kapolres Magelang, AKBP Mochammad Sajarod Zakun melalui Kasat Reskrim Polres Magelang AKP Muhamad Alfan Armin, dalam keterangan persnya mengungkapkan pada waktu itu, korban datang bersama dua orang temannya untuk nongkrong di samping lapangan Kujon itu.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jumat, 15 Oktober 2021: Semarang dan Sragen Berpotensi Hujan Ringan, Kota Solo Berawan Sepanjang Hari

Karena malam Minggu, korban bersama dengan teman- temannya nongkrong di tempat tersebut. Tiba tiba korban didatangi tiga orang pelaku dengan menggunakan kendaraan Matic.

Advertisement

“Kunci kendaraan korban ini diambil pelaku, kemudian korban dipukul, kemudian pelaku merampas handphone korban,” jelas Kasat Reskrim AKP Muhamad Alfan Armin, Kamis (14/9/21).

Baca Juga :  Cuaca Hari ini Rabu, 20 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan, Solo Raya Berawan Hingga Hujan Ringan!

Dijelaskan lagi oleh Kasat Reskrim, pada saat itu, korban lari untuk menghindar. Namun, saat korban kembali, kendaraannya sudah tidak ada, dibawa oleh para pelaku ini.

“Mendapat laporan dari korban, Tim Resmob Polres Magelang melakukan penyidikan dan penyelidikkan kasus ini,” ucapnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua