JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tambah 2 Kasus Baru di Sragen Hari Ini, Total Sudah 893.098 Warga Sudah Tervaksin

Ilustrasi tim medis Covid-19 dan Sekda Sragen, Tatag Prabawanto saat melepas pasien sembuh. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus Covid-19 di Sragen terus menunjukkan tren melandai dan kian membaik.

Data terbaru hari ini, ada tambahan 2 kasus positif dalam sehari, Minggu (24/10/2021) petang.

Fakta itu terungkap dari laporan update harian yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, Minggu (24/10/2021) petang.

Dari laporan menunjukkan ada tambahan 2 kasus positif Covid-19 hari ini. Tambahan kasus baru itu dinyatakan dalam kondisi tanpa gejala.

“Dari laporan yang masuk, ada 2 tambahan kasus baru positif terkonfirmasi Covid-19,” papar Kepala DKK Sragen, Hargiyanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (24/10/2021) malam.

Baca Juga :  Kisah Pilu Nenek Sebatang Kara di Tanon, Sragen, yang Hidup Gelap Puluhan Tahun

Hargiyanto menyampaikan hari ini ada 132 warga yang dilakukan tes PCR dan hasilnya ada 2 yang positif.

Kemudian jumlah pasien yang menjalani isolasi terpusat di Technopark juga sudah kosong. Dari kapasitas 400 tempat tidur, hari ini ada satu yang menempati.

Sedangkan Isoter di Kragilan, Gemolong dari 86 kapasitas, juga sudah tidak ada yang menghuni alias kosong. Untuk pasien yang isolasi mandiri tercatat ada 7 orang.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Untuk keterisian atau BOR rumah sakit rujukan Covid-19, juga makin melonggar. Dari 15 Tempat tidur (TT) ICU, hanya terisi dua pasien dirawat.

Sementara untuk TT isolasi, dari 224 tempat tidur, juga hanya dua pasien yang dirawat. Di sisi lain, jumlah warga tervaksin terus meningkat.

Hingga hari ini jumlah warga tervaksin sudah mencapai 893.098 orang, rinciannya 572.981 tervaksin dosis 1, 315.638 dosis 2 dan 4.479 tervaksin dosis 3. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com